McGregor vs Mayweather, justru tiketnya tak laku,, kenapa?

 Hasil gambar untuk foto mcgregor
LAS VEGAS – Pertandingan yang mempertemukan dua petarung kelas dunia Conor McGregor melawan Floyd Mayweather akan menjadi laga terbesar sepanjang sejarah. Terbukti dengan harga tiket pertandingan termurah yang menyentuh harga 3500 USD atau setara Rp46,6 juta.
Lima hari setelah tiket pertama diluncurkan, ratusan bahkan ribuan tempat duduk masih tersedia di T-Mobile Arena, Las Vegas. Hal tersebut karena harga tiket pertandingan yang sangat mahal dan membuat para penggemar sangat kecewa.

Selain itu sejumlah drama yang dibuat antara McGregor dan Mayweather sudah kian terungkap. Pasalnya sejumlah kabar mengatakan kedua petarung tersebut menaiki jet pribadi yang sama untuk melangsungkan tur promosi mereka. Hal tersebut meyakinkan para penggemar bahwa perselisihan tersebut dilakukan hanya untuk pertunjukan.


The Money Man –julukan Floyd Mayweather- dan The Notorious –julukan Conor McGregor- memiliki karakter yang sombong. Karakter tersebut yang digunakan panitia pertandingan untuk memikat para penonton yang penasaran. Namun cara tersebut tidak menjami keberhasilan dalam penjualan tiket.
Sebenarnya ada begitu banyak kursi terbuka yang memungkinkan penggemar bisa memveli enam tiket secara bersamaan di 162 tempat berbeda di seluruh arena. Promotor telah menetapkan harga termurah tiket pertandingan sebesar Rp46,6 juta ditambah biaya tambahan sebesar 300 USD atau Rp3,9 juta.
Meski saat ini masih banyak kursi yang tersisa, namun promot pertandingan, Leonard Ellerbe, mengaku tidak khawatir. Ia yakin semua tiket akan terjual habis dan memecahkan rekor sebagai pertandingan termahal yang pernah ada.
“Kami sangat senang dengan penjualan tiket sejauh ini. Kami sedang dalam perjalanan untuk memecahkan rekor kami sendiri dengan melampaui olahraga ini,” terang Ellerbe, menyadur dari Daily Mail, Minggu (30/7/2017).