Ingin Rumah cantik dan nyaman.. ayo belajar di sini

Memilih warna cat rumah adalah salah satu langkah untuk membuat rumah terlihat indah dan terawat tentunya. Memang benar, tetapi kurang lengkap jika hunian atau rumah yang kita tempati penataan desain interior serta ruang yang tidak memadai dan terkesan berantakan. Mungkin bosan dengan tampilan rumah yang biasa saja dan ingin sesuatu yang dibaru yang dapat membuat nyaman dan betah saat dirumah bersama keluarga.

Penataan rumah yang baik adalah salah satu tips untuk memperindah rumah sederhana anda, baik memperindah kamar, ruang tamu, dan halaman rumah hunian anda. Atau anda ingin menyewa atau menjual rumah, apartement, atau properti, anda dapat mengunjungi situs web RumahHokie.com yang dimana disana banyak sekali menyediakan informasi yang berkualitas, terlengkap, seputar rumah, apartement, ruko, tanah, perkantoran, serta industri pendukung properti.



TIPS MEMILIH DESAIN RUMAH YANG NYAMAN 

Rumah merupakan suatu tempat yang sangat nyaman untuk disinggahi, berkumpul bersama keluarga serta menjadi area privasi bagi setiap penghuninya. Bahkan bentuk dan tampilan rumah saat ini banyak sekali aneka konsep yang menarik seperti desain rumah minimalis, baik Desain interior maupun desain eksterior luar rumah itu sendiri yang menjadikan Rumah Surga dan Istanaku. 
Pada umumnya, rumah yang ukurannya minimalis selalu dibangun diatas lahan yang tidak terlalu luas. Desain rumah yang minimalis yang nyaman akan membuat penghuni menjadi lebih antusias saat berada didalam rumah. Untuk mendapatkan desain rumah yang minimalis yang memiliki unsur estetika tentu memerlukan suatu usaha yang keras, bahkan kita sendiri harus membutuhkan orang lain untuk menyelesaikan permasalahan ini agar rumah hunian kita terlihat nyaman dan betah saat ditempati. 
Rumah minimalis memang memiliki tantangan tersendiri bagi yang merancangnya, sebab dengan ketersediaan lahan yang terbatas harus mampu menyediakan ruangan yang diperlukan. Banyak pula diluar sana yang menjual dan menyewa rumah hunian minimalis bagi seseorang yang membutuhkan. Bahkan banyak orang rela mengeluarkan biaya yang besar untuk rumah yang diinginkannya, ada baiknya sebelum membeli rumah anda menanyakan hal ini kepada penjual.


TIPS DAN TRIK MEMPERCANTIK RUMAH HUNIAN ANDA  

Memiliki rumah yang nyaman memang menjadi idaman setiap orang, Tapi, terkadang banyak orang yang merasa untuk memiliki rumah yang cantik dan nyaman saat ditempati membutuhkan biaya yang banyak dan besar. Sebenarnya untuk mempercantik rumah hunian tidak perlu membutuhkan biaya yang banyak, cukup kreatifitas yang kita miliki untuk membuat rumah menjadi seperti apa yang kita pikirkan. Berikut adalah Tips dan Trik untuk mempercantik Rumah hunian anda, agar nyaman untuk disinggahi:

1. Tempat Tidur


Jika anda ingin membuat kamar tidur terlihat lebih besar, kamu bisa membuat dengan menggunakan tempat tidur yang tinggi serta penataan ruang yang pas dan baik. Dengan begitu, kamar tidur anda akan terlihat lebih besar dan luas.

2. Warna yang Terang

Ubah warna dinding anda dengan warna-warna yang terang, sehingga ruangan hunian rumah anda akan terlihat indah dan ramah lingkungan. Walaupun berada diruangan yang kecil sekalipun, semua tergantung pada kreatifitas anda dalam menata ruang dan memilih warna cat yang baik untuk ruangan anda.

3. Penataan Sofa

Penataan sofa yang baik untuk rumah hunian anda adalah hal terpenting yang membuat ruangan anda menjadi terlihat nyaman dan menampilkan nilai yang estetika. Penataan sofa sebagai tempat duduk ataupun bersantai pula harus menyesuaikan warna dinding serta lantai yang anda gunakan, supaya kesan yang diberikan lebih stylish!

4. Renovasi 


ruang cantik
 
Rumah yang baik adalah rumah yang terjaga perawatannya, baik dalam ruangan maupun diluar ruangan. Hal yang tepat dilakukan adalah melakukan renovasi rumah, karena dengan melakukan renovasi rumah akan menambah nilai jual rumah dan meningkatkan kualitas hidup penghuni.