Tips Untuk Para Wanita Saat Bersama Pasangan

Untuk saat ini mbah akan memberikan sedikit tips buat para sista disini, namun bila ada salah mbah mohon dikoreksi maklum namanya mbah sering amnesia.

Berikut yang biasa dilakukan sista tanpa sadar maklum namanya juga sista ingin menampilkan yang terbaik bila menunggu atau dekat sang kekasih.

Berdandan

Tips untuk Wanita Kalau Sedang Bersama Kekasih.

Sista kalau sedang menunggu atau sedang bersama kekasih, pasti tak lepas dari alat rias. Bahkan tak segan mereka mencuri curi waktu untuk merapikan dandanannya.

Hal ini tidaklah salah tapi alangkah lebih baik natural saja, biasanya cowok tak menginginkan suatu hal yang berlebihan, yang terpenting terlihat cerah dan tidak pucat mereka sudah seneng kok.

Cowok itu lebih suka dengan hal yang sederhana, simple dan cantik natural itu lebih menarik loh sista, mungkin dengan sedikit lipstik di bibir akan membuatmu cantik asal tidak berlebihan ya sista.


Cara Duduk

Tips untuk Wanita Kalau Sedang Bersama Kekasih.

Sista kalau duduk di depan kekasih etikanya agak dijaga sedikit ya, kalau tipe2 tomboy sih memang rada susah tapi alangkah baiknya duduk dengan sopan.

Janganlah sista menaikkan kaki keatas kursi baik itu satu kaki atau keduanya, dan bila sista memakai rok lalu cara duduk sista agak sedikit terbuka dengan kedua kaki Sista alias ngongkong, hal itu selain bisa menjadi ladang amal buat mata2 lelaki mesum yang melihat namun juga dianggap tidak lah sopan.

Setidaknya duduklah dengan manis dengan merapatkan kedua kaki selain sista terlihat sopan juga semakin anggun loh dilihatnya oleh sang kekasih. Mungkin juga orang lain yang melihat keberadaan sista juga merasakan hal yang sama.


Turun dari Kendaraan

Tips untuk Wanita Kalau Sedang Bersama Kekasih.

Buat Sista yang turun dari kendaraan bila bersama kekasih hendaknya diatur letak kaki bila memakai rok pendek, keluarkan kaki secara perlahan dengan satu kaki dan peganglah bawahan rok anda agar tidak tertarik ke atas, namun saran mbah pakailah short pan atau celana panjang sekalian, cuma biar terlihat menarik dan sensual rok adalah pilihan yang bijaksana ya sista.

Bila naik kendaraan roda 2 celana panjang lebih simple namun kalau pakai rok taruhlah tas pada kedua paha dan duduklah menyamping, kalau turun mulailah dengan kaki kiri ya sista, jangan loncat nanti kamu terkilir ya sista.


Kekasihmu Pendiam

Tips untuk Wanita Kalau Sedang Bersama Kekasih.

Mungkin ada beberapa Sista yang mempunyai kekasih yang pendiam, mbah sarankan cairkan suasana dengan obrolan2 yang ia sukai biasanya kekasihmu akan membuka suaranya dan suasana tegang saling diam menjadi lebih enjoy.

Setidaknya sista mengalah untuk membuat suasana menjadi lebih hidup bukan tak mungkin kekasihmu saat ini adalah pendamping hidupmu kelak.

Ok hanya itu saran mbah untuk sista disini silahkan kalau mau di tambahkan atau di kritik monggo...