6 Daerah Banten Yang Terkenal Dengan Hal Mistisnya

Inilah Beberapa Daerah Banten Yang Masih Kental Hal Mistisnya



Inilah Beberapa Daerah Banten Yang Masih Kental Hal Mistisnya


Quote:
Assalamualaikum gan, kali ane mau bahas provinsi ane nih yang dikenal katanya masyarakat daerahnya memiliki ilmu sihir atau ghoib  namun tidak semua daerah banten yang memiliki hal begitu. Nah kali ini ane ingin membahas di beberapa tempat provinsi banten yang katanya masih 'menggunakan' ilmu tersebut.
TS hanya berbagi pengalaman saja bukan untuk menjerumus kalian
Oke ane mulai saja
:siapgan


Quote:Quote:Rangkasbitung


Inilah Beberapa Daerah Banten Yang Masih Kental Hal Mistisnya
Menurut sumber temen ane yang tinggal di daerah ini konon katanya masih banyak menggunakan hal ghaib seperti santet, pelet, susuk, pengasih dll.
Nah banyak sekali orang-orang luar yang dateng kemari untuk menggunakan jasa tersebut termasuk dari kalangan artis dan kalangan pejabat
Biasanya dari kalangan artis kebanyakan memakai jasa masang susuk.


Quote:Quote:Bojonegara


Inilah Beberapa Daerah Banten Yang Masih Kental Hal Mistisnya
Eits yang ini bukan bojonegoro yang di jawa timur loh namun bojonegara yang terletak di kabupaten serang.
Bagi warga cilegon dan serang pasti sudah mengetahui ke istimewaan tempat ini
Konon katanya sih ya di tempat ini juga masih kental akan hal beginian seperti santet, ilmu kebal dan ilmu bisa mengetahui barang yang hilang (ane gatau ilmu apaan namanya .

Jadi waktu itu sepupu ane bercerita dompetnya hilang di jalan, lalu datenglah ke tempat 'orang sakti' yang di daerah situ nah kata orang tersebut berkata setelah pulang dari sini silahkan cek di pot bunga depan rumah setelah di cek memang beneran ada namun yang tersisa hanya surat-surat penting saja kalo uang gak ada.





Quote:Quote:Cibaliung


Inilah Beberapa Daerah Banten Yang Masih Kental Hal Mistisnya
Cibaliung adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Mitos yang ane denger dari daerah ini Airnya gan, jika ente mampir kesini untuk beristirahat sementara atau meminum kopi di warung pinggir jalan harus hati-hati katanya ada beberapa warung nakal yang menggunakan air yang sudah di campurkan "sesuatu". Entah itu semacam untuk guna-guna atau pengikat rindu (supaya ente suka sama tukang warungnya).
Sampai sekarang mitos ini juga masih beredar.


Quote:Quote:Panimbang


Inilah Beberapa Daerah Banten Yang Masih Kental Hal Mistisnya
Nah kalo ente mau ke pantai tanjung lesung atau ke ujung kulon dari arah labuan pasti akan melewati daerah ini, konon katanya disini juga banyak hal begituan semacam ilmu pengasih, pesugihan, susuk, dan segala macam.

Ane tau tempat ini karena waktu itu nganter temen ane yang salah satu keluarganya mempunyai kasus lalu temen ane meminta supaya anggota keluarga yang akan menjalanin sidang ini supaya di kasihanin oleh hakim dan jaksa agar hukumannya ringan, setelah di kasih amalan-amalan disebutkan namanya siapa lalu di beri semacam tali lalu di ikatkan di pinggang ke orang yang sedang bermasalah ini. Walau ane gak percaya tapi fakta dilapangan hukumannya memang di ringankan drastis.



Quote:Quote:Pandeglang


Inilah Beberapa Daerah Banten Yang Masih Kental Hal Mistisnya
Nah kalo ini udah gak asing lagi ya nama daerah ini. konon katanya disini tempatnya para jawara-jawara yang memiliki ilmu kebal.

Kalo ini pernah ane buktikan sendiri gan karna ane penasaran sama yang namanya ilmu kebal



Quote:Quote:Baros


Inilah Beberapa Daerah Banten Yang Masih Kental Hal Mistisnya
Baros adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten.
Kalo ini sih bukan ilmu yang seperti di atas ya, tetapi ilmunya ajibb banget gan.
Kenapa bisa begitu? Karena Ini daerah biasa di kunjungi warga luar daerah karena terkenal ahli pijit tulang patahnya gan
Jadi misalkan ente patah tulang ente dateng ke daerah ini, gak sampe seminggu ente bakal sembuh tuh tulang  tapi ya itu gan sakitnya luar biasa.


Sumber : pengalaman sendiri dan teman terdekat
Sumber gambar : google.co.id


nah itu lah beberapa daerah banten yang masih banyak hal begituan

Percaya atau tidak? Itu tergantung keyakinan diri sendiri, namun sebaiknya hindarilah hal-hal yang menjurus kemusrikan.