Lagi Berantem? Yuk Coba Candaan Berikut Di Jamin Langsung Baikan

SRIPOKU.COM-- Wanita memiliki sifat yang unik dan susah dimengerti.
Ia mudah sekali gambek, kesal, atau bahkan marah, hanya karena kesalahan kecil yang kita buat.
Meski wanita mudah marah akan tatapi ternyata wanita juga mudah diredakan.
Karena pada dasarnya itu wanita berhati lembut. Jika istri atau kekasih wanita Anda marah, tidak sulit untuk diluluhkan.
Anda hanya perlu membuatnya tertawa maka dia pasti akan lupa dengan marahnya. Candaan berikut mungkin dapat Anda tiru seperti yang telah dirangkum keluarga.com:

1. "Sini aku kipasin biar kamunya adem"
Ist
Ist ()
Jika dia sedang marah, dia akan merasa panas.
Redamkan amarahnya yang panas itu dengan candaan menawarkannya untuk mengikapasinya.
Dia akan menjadi adem dan tidak kesal lagi padamu.

2. "Kok kamu makin cantik ya kalau lagi marah"
Ist
Ist ()
Saya rasa hampis semua wanita sangat suka dipuji.
Ini cara paling ampuh membuat wanitamu tersipuh malu jika dipuji cantik sehingga dia tidak jadi marah.

3. "Sini aku pijitin dulu, badannya yang tegang habis marah, biar lebih rileks"
Ist
Ist ()
Saat orang marah, otot-ototnya akan tegang dan kaku.
Memberikan pijitan pada istri yang sedang marah dengan penuh lembutan, pasti akan membuatnya lebih rileks dan tenang.

4. "Ya udah, kamu maunya apa aja aku turuti, asal jangan minta aku jadi super men aja ya"
marah
marah ()
Saat dia sedang marah karena Anda tidak melakukan apa yang diinginkan nya, candaan ini juga dapat membuatnya tertawa.

5. "Eh liat deh ada apa dilangit? Ada kamu bintang dihatiku"
Ist
Ist ()
Wanita bisa marah dimana saja. Saat dia marah saat kalian berdua dijalan menuju ke suatu tempat.
Pastinya kemarahannya itu dapat merusak suasana dan bahkan menghancurkan acara kalian.
Coba lakukan candaan ini, dengan pura-pura menyuruhnya memandang ke langit, seakaan-akan ada bintang, dan katakan bahwa dialah bintang dihati Anda.
Dia pasti akan tersenyum kembali.

6. "Iya, aku tidak akan melakukannya lagi. Ya, ya, ya. Tunggu, kok aku melihat senyuman. Itukan tersenyum. Gitu dong, lebih cantik kalau kamu tersenyum ".
Ist
Ist ()
Seperti yang saya bilang sebelumnya, wanita itu suka pujian.
Katakan saja dia terlihat lebih cantik saat sedang tersenyum, saya yakin kemarahannya akan reda dan tersipu malu.

7. "Sini-sini aku sayang dulu. Kayaknya kamu kurang kasih sayang deh jadi sensian"
Ist
Ist ()
Wanita tak hanya suka pujian, wanita juga suka di manja.
Berikan dia pelukan hangat atau kecupan sayang, sambil mengatakan maaf dan Anda mencintainya, saya yakin dia akan luluh dan sekejab melupakan kesalahan Anda dan memaafkan Anda.

8. "Sudah, jangan marah-marah, nanti wajah cantik kamu jadi keriput loh karena menua"
Ist
Ist ()
Itulah beberapa candaan yang dapat Anda lakukan untuk meluluhkan istri atau kekasih(wanita) Anda yang sedang marah. Semoga bermanfaat!