Lowongan Kerja Terbaru Dari BUMN

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Informasi kesempatan berkarir yang sengaja ditempelkan di papan informasi Kantor Pos Palembang yang berada Jalan Merdeka masih menjadi andalan bagi masyarakat Palembang yang ingin mencari pekerjaan.
Hampir setiap harinya papan informasi tersebut ramai dilihat orang-orang yang datang mencari tahu informasi tentang lowongan pekerjaan.

Pantauan Sripoku.com, Sabtu (23/9/2017), beberapa orang di antaranya tampak sibuk melihat dan mencatat nama perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.
Terdapat setidaknya puluhan informasi lowongan pekerjaan yang tertempel di papan informasi kantor pos Palembang ini.
Kebanyakan yang datang adalah para sarjana maupun lulusan SMA yang belum mendapatkan pekerjaan.
Seperti Syahra (23) merupakan lulusan dari salah satu universitas negeri di Palembang mengatakan bahwa ia sengaja datang ke kantor pos karena ingin melihat lowongan pekerjaan yang tersedia.
"Bulan kemarin baru lulus jadi sekarang masih mencari-cari pekerjaan, sengaja ke sini biar tahu ada lowongan pekerjaan apa saja," ujarnya.
Baginya meskipun kemajuan teknologi saat ini sudah semakin maju, namun lowongan di kantor pos selalu menjadi pilihan untuk mencari pekerjaan.

Sejumlah pencari kerja melihat pengumuman lowongan kerja di Kantor Pos Indonesia Jalan Merdeka Palembang, Sabtu (23/9/2017).
Sejumlah pencari kerja melihat pengumuman lowongan kerja di Kantor Pos Indonesia Jalan Merdeka Palembang, Sabtu (23/9/2017). (SRIPOKU.COM/TRESIA SILVIANA)
"Karena informasi lowongan pekerjaan di sini diperbaharui terus setiap minggunya," tambahnya.
Tak hanya orang yang sengaja datang ke kantor pos karena ingin melihat lowongan pekerjaan tetapi orang-orang yang datang untuk mengurus keperluan dikantor pos menyempatkan diri untuk mampir melihat pengumuman di papan informasi tersebut.
Dua papan informasi yang terdapat di kantor pos Palembang, memang sengaja ditempelkan beberapa informasi lowongan kerja.
Seperti salah satunya yang tertempel ialah lowongan pekerjaan pada PT Pos Indonesia (Persero) yang sedang membutuhkan tenaga AE (Marketing).
Lowongan ini terbuka untuk laki-laki maupun wanita dengan pendidikan minimal D3 dan minimal IPK 2.50.
Lamaran pekerjaan dituju kepada PT Pos Indonesia selambat-lambatnya tanggal 30 September 2017.