Cincin Nikah Dengan Bentuk Terindah Di Dunia

Setiap perempuan akan sangat bahagia jika diberikan perhiasan. Tidak mesti yang paling bagus dari yang terbagus, sesuatu yang unik pun kadang bisa menjadi spesial jika memang diberikannya pada momen yang tepat. 

Mungkin Anda sudah biasa mendengar cincin pernikahan yang dilapisi emas terbaik atau berbahan dasar emas yang didapati dari produsen perhiasan kenamaan dunia. Atau mungkin Anda juga pernah mendengar cincin dengan mata yang terbuat dari diamond terbaik atau batu alam lainnya yang memiliki nilai keistimewaan tinggi. 

Tapi, apa jadinya kalau cincin pernikahan ini yang bakal Anda terima. Apakah akan menjadi istimewa atau malah jadi barang tidak berguna? 

5 Cincin Pernikahan Terunik di Dunia

5 Cincin Pernikahan Terunik di Dunia

1. Cincin Decoder
Quote:
Spoiler for Cincin Decoder:
5 Cincin Pernikahan Terunik di Dunia


Bagi pencinta angka dan huruf, tentunya cincin ini menjadi sesuatu yang menyenagkan. Sebab, di setiap lapisan cincin tertulis angka-angka dan huruf yang bisa Anda mainkan sesuai dengan keinginan. 3 lapisan cincin itu pun menjadi sesuatu yang unik. Eh tapi, kalau untuk cincin nikah, apa masih wajar ya?


2. Cincin USB
Quote:
Spoiler for Cincin USB:
5 Cincin Pernikahan Terunik di Dunia


Jika dilihat sekilas, cincin ini nampak mewah. Batu berlian yang besar menjadi daya tarik tersendiri yang mungkin akan menjadi sesuatu bernilai tinggi. Tapi, siapa sangka, pengait batu berlian tersebut dengan ring-nya adalah USB. Kreatif memang. Apalagi kalau bisa sampai dipakai dan menjadi cincin nikah Anda.

3. Cincin Sphere
Quote:
Spoiler for Cincin Sphere:
5 Cincin Pernikahan Terunik di Dunia


Pada dasarnya cincin ini sangat normal. Lingkaran yang dilapisi emas. Percis seperti cincin pada umumnya. Tapi, yang membuat cincin ini unik adalah ternyata cincin ini memiliki ukuran yang pipih, dan yang lebih menarik lagi, cara menggunakannya harus dengan 4 cincin sekaligus. Cincin itu berbentuk seperti globe. Unik, ya!

4. Cincin Rol Tisu
Quote:
Spoiler for Cincin Rol Tisu:
5 Cincin Pernikahan Terunik di Dunia


Ouch! Apa yang ada di pikiran Anda mengenai cincin ini? Pengantinnya kurang modal atau pengantinnya terlalu artsy? Apapun alasannya, cincin yang terbuat dari roll tisu ini nyata adanya.


5. Cincin Ethernet
Quote:
Spoiler for Cincin Ethernet:
5 Cincin Pernikahan Terunik di Dunia


Ini mungkin salah satu yang aneh juga. Tapi, disainer cincin ini patut diacungi jempol. Filosofi saling melengkapi sepertinya menjadi hal yang mendasari dia dalam mencipta karya tersebut. Meski tidak ada batu permata atau dilapisi emas 24 karat, tentunya kesederhanaan itu yang kemudian menjadi nilai tambah cincin ini.