5 kondom terbaik di indonesia

KONDOM jenis ini terbilang unik, karena jika dibandingkan dengan kondom biasa, bentuknya akan terlihat berbeda pada bagian dindingnya. Tujuan gerigi berbentuk garis, bintik maupun tekstur lain pada dinding kondom tersebut tak lain adalah sebagai media untuk memuaskan pasangan.
Umumnya kondom jenis ini menggunakan material lateks dan polyurethane, karena kedua material tersebut memiliki tingkat elastisitas yang cukup berkualitas dibandingkan dengan material lainnya.
Untuk mendalami lebih jauh lagi seputar kondom bergerigi ini, mari kita ulas lima merek kondom yang sangat fokus dalam pengembangan kondom jenis ini, beberapa diantaranya adalah:

1. Fiesta

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik
Produk kondom yang memiliki tagline "Safety Can Be Fun" ini tak hanya fokus dalam pengembangan kondom Fiesta standar saja, seiring perkembangan zaman, merk ini ternyata juga mengembangkan jenis kondom bergerigi yang diklaim sudah teruji 100% secara elektronik dengan standar international, ISO 4074. Nonton Film tanpa Loading Filmbagus.net
Kondom berbahan dasar lateks alami ini hadir dalam pola tekstur garis, yang dikemas dalam paket Party Pack. Dalam satuan paketnya, kondom Fiesta memiliki empat varian aroma dan warna khas Fiesta, yaitu strawberry, mint, pisang, dan durian.
Paket hemat ini berisi 12 kondom bergerigi yang sudah dibekali fitur pelumas dengan panjang maksimal 178 mm dan lebar 52 mm. 
Fiesta Kondom Party Pack, sekitar Rp.40.000, beli di sini

2. Durex

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik
Sebagai brand yang sudah malang melintang di dunia alat kontrasepsi, kondom Durex pun memiliki produk kondom bergerigi andalannya. Hasil inovasi ini sengaja dihadirkan, guna memberikan ragam pilihan produk ke para pelanggan setianya.
Kondom Durex bertekstur garis ini telah dilengkapi dengan pelumas dan material lateks khusus, untuk mencegah sobek saat sedang digunakan.
Masing-masing kondom Durex dalam kemasan ini memiliki panjang sekitar 178 mm dan lebar sekitar 52.5 mm dengan jumlah 3 buah di setiap box-nya. 
Durex Ribbed, sekitar Rp.15.000, beli di sini

3. Okamoto

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik
Brand kondom asal Jepang ini pun tak mau ketinggalan dalam hal inovasi. Dalam lini produknya, Okamoto juga mengembangkan jenis kondom bergerigi yang tak kalah saing dengan brand mainstream lainnya. Sejak tahun 1934 Okamoto berhasil mencuri banyak perhatian banyak orang kualitas kondomnya yang kuat, fleksibel, lembut, dan lebih tipis dari bahan lateks pada umumnya.
Kondom bergerigi buatannya menggunakan bahan lateks jenis sheerlon yang dikenal ketipisannya. Kesan yang ditawarkan dari kondom bergerigi asal Jepang ini adalah sensasi vibrator yang kuat. Hal tersebut tentu akan sangat bermanfaat untuk memanjakan pasangan di setiap kesempatan. Nonton Film tanpa Loading Filmbagus.net
Dengan 3 isi kondom bergerigi dalam tiap kemasannya, kondom Okamoto telah dibekali pelumas dengan panjang sekitar 185 mm dan lebar sekitar 52 mm.
Okamoto Kondom Harmony, sekitar Rp.12.000, beli di sini

4. Sagami

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik
Selain Okamoto, brand kondom asal Jepang lain dengan sebutan Sagami, belakangan ini juga turut berinovasi dalam pengembangan kondom bergerigi. Brand yang cukup mendunia ini dikenal khas dengan ketipisan dan fitur pelumasnya yang nyaman, karena kadar cairannya sesuai dengan pH dalam vagina.
Kondom bergerigi milik Sagami hadir dengan tekstur berbintik dan sensasi Aloe Vera di dalamnya. Di pasaran, satu kemasan terdiri dari 10 pcs kondom. Masing-masing kondom tersebut memiliki panjang sekitar 190 mm dan lebar sekitar 52 mm.
Sagami Kondom Xtreme Dotted, sekitar Rp.55.000, beli di sini

5. VIVO

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik
Untuk sensasi seks yang lebih menantang, brand yang satu ini nampaknya sangat paham. Dengan menggabungkan tekstur garis dan bintik, VIVO berhasil menghadirkan inovasi kondom bergerigi paling unik yang pernah ada.
Kondom yang sudah lulus uji elektronik dan berstandarisasi U.S ini diklaim sangat aman dari iritasi dan resiko lainnya. Bagian kepala kondom jenis ini dirancang persis menyerupai kepala penis. Sehingga kegiatan bercinta penggunanya pun akan terasa maksimal dibandingkan dengan konsep kondom konvensional.
Di pasaran, kondom ini dibanderol seharga Rp 16,900 dengan isi sebanyak 3 buah, yang masing-masingnya memiliki panjang sekitar 178 mm dan lebar sekitar 52 mm.