5 Hobi Yang Terlihat Keren Di Mata Cewek

5 Hobi Yang Bisa Bikin Agan-agan Jadi Lebih Seksi di Mata Para Wanita 

Spoiler for Intro:
Tipe-tipe lelaki yang disukai perempuan pasti berbeda-beda gan. Ada yang suka merhatiin penampilan, tampang duluan, penghasilan atau kepribadiannya. Tapi kali ini ane mau kasih tau ke agan-agan sekalian kalau ada satu lagi hal yang selalu di perhatiin oleh sista-sista kebanyakan, yaitu HOBI. Kegemaran yang sering kita lakukan atau biasa disebut hobi menjadi salah satu faktor penting buat para wanita tertarik dengan kita gan, Kenapa hobi? ya karena dari hobi lah wanita menilai bagaimana kepribadian kita, dari hobi yang membuat wanita menjadi teratarik dan penasaran terhadap kita. Yang pasti hobi itu gak harus mahal gan, gak perlu ngoleksi mobil-mobil sport buat bikin kita kelihatan seksi, cuukup dengan 5 hobi murah berikut ini ane jamin cewek-cewek jadi tertarik dengan agan.

5 Hobi Murah Ini Bisa BIkin Kamu Keliatan Seksi di Mata Cewek-cewek!
1. OLAHRAGA
Yang pertama nih gan, kebanyakanLaki-laki itu kalau hobinya olahraga bisa di pastikan pola hidupnya sehat, dan pasti orangnya disiplin. Jadi biasanya kebawa ke aspek kehidupan lainnya. Selain bikin kita sehat gan, kalau kita hebat dalam olahraga kita bisa sedikit show-off/pamer depan para cewek-cewek coz ini bisa bikin ketampanan pria naik 200%. Untuk olahraga itu gak perlu mahal kok gan bahkan ga ngeluarin duit pun kita bisa olahraga.
5 Hobi Murah Ini Bisa BIkin Kamu Keliatan Seksi di Mata Cewek-cewek!
2. BAKTI SOSIALI
Pria yang punya hobi ini itu jarang banget loh gan. Suka membantu, berhati mulia dan penyayang itulah bayangan sikap agan di mata para wanita. Ane jamin dengan hobi ini bukan hati cewek agan doang yang tembus gan, hati mertua agan juga langsung tumbang. Hobi mulia kayak gini punya sensasi sendiri di mata para wanita.

5 Hobi Murah Ini Bisa BIkin Kamu Keliatan Seksi di Mata Cewek-cewek!
3. MAIN MUSIK
kayaknya hobi yang satu ini ga perlu dijelasin deh gan. "Laki-laki yang bisa main musik otomatis dia pendengar yang baik dan biasanya sensitif. Itu yang buat mereka kelihatan seksi!." kata-kata tersebut ane denger dari cewek langsung gan. Ini juga jadi alasan kenapa anak band itu gampang banget nyari cewek gan. 
5 Hobi Murah Ini Bisa BIkin Kamu Keliatan Seksi di Mata Cewek-cewek!
4. BERPETUALANG
hobbi mahal yang satu ini bisa jadi murah kalo agan mau sedikit 'susah' ga kemana-mana mesti naik pesawat, cukup numpang mobil losbak juga bisa gan. Agan-agan yang berani menjelajah kemana saja, melangkah kemana saja, udah pasti orang-orang seperti ini punya pengalaman yang luas, bisa bergaul dengan siapa saja dan yang pasti punya banyak cerita yang bisa diceritain ke cewek-cewek gan, kalo bisa ceritanya dilebay-lebayin supaya cewek nya jadi makin suka.
 
5 Hobi Murah Ini Bisa BIkin Kamu Keliatan Seksi di Mata Cewek-cewek!
5. BACA BUKU
Hobi laki-laki paling seksi seantero jagat raya itu baca buku gan. Pria seperti ini biasanya asik aja kalau diajak ngobrol, kalem, wawasannya luas, punya pandangan soal sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, dan bahasanya terstruktur (nggak bertele-tele). Laki-laki seperti ini biasanya super smart gan, pasti wanita bakal demen lama-lama dengerin celotehan dia.