5 Tips agar cowok Tampil Keren

Bagi para cowok, penampilan adalah hal yang nggak boleh disepelekan gitu aja. Mau ke kampus, ke kantor, atau jalan-jalan ke mall pastinya sih from head to toe harus selalu keren dan menarik perhatian cewek-cewek. Kalau ngomongin soal fashion, cowok punya kelebihannya sendiri alias gaya busana mereka yang biasanya nggak lekang oleh waktu. Biarpun gaya cowok itu kesannya begitu-begitu aja, tapi harus tetap enak dipandang mata. Padahal, sebenernya sih ada cara-cara simpel kok buat bikin penampilanmu makin kece tanpa terlihat asal dan berantakan. Meski mungkin luput kamu perhatikan, kenyataannya 5 hal sederhana ini nih yang justru bakal memikat hati para kaum hawa. Yuk kamu terapin segera!
Spoiler for 1:
Berpakaian Casual Tapi Rapi
5 Trik Sederhana Buat Cowok Biar Tampil Makin Gaya Tanpa Banyak Biaya
Berpakaian casual dan santai sih boleh-boleh aja bro, tapi kamu juga harus inget kalau jangan sampai penampilanmu kelihatan amburadul. Inget, cowok rapi selalu punya nilai plus di mata cewek. Jadi meski kamu demen banget pakai celana jeans dan kaos oblong dalam berbagai suasana, kamu juga harus perhatiin mix and match warna dan aksesoris yang tepat. Jangan asal comot atau bahkan terlalu berlebihan ya!

Spoiler for 2:
Selain Pakaian Rambut Juga Penting
5 Trik Sederhana Buat Cowok Biar Tampil Makin Gaya Tanpa Banyak Biaya
Banyak cewek yang selalu melihat penampilan cowok dari atas ke bawah. Nah, kalau bagian atas udah nggak banget, ya cewek udah males dong ngelihat penampilanmu selanjutnya. Makanya, gaya rambut adalah hal utama yang super penting buat melengkapi penampilan kecemu. Cowok dengan gaya rambut yang rapi bisa menjadikannya terlihat keren dan seksi di mata cewek. Padahal sebenernya punya rambut keren nggak harus ribet lho.

Spoiler for 3:
Coba Pakai Kemeja Gulung Tangan
5 Trik Sederhana Buat Cowok Biar Tampil Makin Gaya Tanpa Banyak Biaya
Aslinya sih simpel banget, cuma butuh beberapa detik doang buat menggulung lengan kemeja sampai pergelangan tangan. Tapi trik sederhana ini udah bisa menjamin penampilanmu yang rapi makin terlihat cool! Selain lebih maskulin, cara ini juga bisa ngelihatin sedikit otot tanganmu yang bakal bikin cewek-cewek langsung deh luluh seketika.

Spoiler for 4:
Pakai Sepatu Yang Cocok
5 Trik Sederhana Buat Cowok Biar Tampil Makin Gaya Tanpa Banyak Biaya
Ada yang bilang kalau sepatu merupakan men's pride, dan ini bener banget. Karena nyatanya, cuma dari sepatu doang seorang cewek kadang bisa menebak gimana kamu dalam kehidupan sehari-hari. Apa kamu orang yang perhatian dilihat dari sepatumu yang bener-bener terawat, ato justru kamu orangnya masa bodoh sama penampilan yang alhasil bikin para cewek malah jadi kurang nyaman. Jadi mulai sekarang, memadu padankan sepatu sama style berpakaianmu juga jangan sampai dilupain!

Spoiler for 5:
Jangan Lupa Jam Tangan
5 Trik Sederhana Buat Cowok Biar Tampil Makin Gaya Tanpa Banyak Biaya
Satu aksesoris penting yang jangan sampai para kaum adam lupakan adalah jam tangan. Karena nggak cuma sebagai penunjuk waktu doang, zaman sekarang jam tangan udah jadi salah satu fashion item sebagai 'senjata' dalam berpenampilan. Tunjukin kalau kamu adalah cowok yang disiplin, dengan selalu peduli sama waktu, sehingga urusan janjian ketemuan dan dalam berbagai hal apapun pastinya bisa diandalkan.

Itu dia 5 trik sederhana untuk kalian para lelaki jantan yang ingin tampil makin gaya tanpa banyak biaya. Selain keren kalian juga harus tampil menjaga gaya hidup sehat dan stylish dengan wearables garmin, produk garmin sudah terjamin orisinalitasnya dan bergaransi TAM, Produk Garmin dapat kalian beli di toko online seperti Erafone, Urban republic ataupun Samsung Experience Store dll.