Belajar memuaskan istri di ranjang agar rumah tangga harmonis

Cara memuaskan istri di ranjang- Berbicara tentang trik memuaskan wanita saat bercinta memang tidak ada habisnya. Seiring perkembangan dunia teknologi, edukasi tentang masalah seksual bisa dengan mudah didapatkan.
Semisal saja anda mencari cara untuk memuaskan istri di ranjang dengan tanpa menggunakan obat kuat di internet, butuh waktu kurang dari setengah menit untuk mendapatkan referensi tersebut.
Menurut Islam , memuaskan istri dilakukan dengan cara yang santun dan dengan penuh kasih sayang tanpa harus menyakiti wanita. Karena banyak edukasi film dewasa yang mempertontonkan adegan seks yang sadis terhadap wanita.
Adegan sadis ini biasanya seperti mencambuk wanita, menggigit dan juga memukul. Meski memang banyak juga wanita yang terpuaskan dengan adegan seks Pukul-Gigit.
Dalam pembahasan seputar cara memuaskan wanita di ranjang kali ini akan dipaparkan trik-trik yang santun, piawai, penuh kasih sayang dan tanpa menyakiti.
Berikut adalah kumpulan cara memuaskan istri di ranjang yang bisa anda jadikan referensi untuk memuaskan istri anda di rumah.

Kumpulan Cara Memuaskan Istri Di Ranjang

Silahkan dibaca kumpulan cara memuaskan istri ini satu persatu untuk mendapatkan pemahaman yang tepat dari artikel singkat ini.
1. Penuhi Keinginannya
Cara memuaskan wanita yang pertama adalah dengan memenuhi keinginannya. Jika sebelumnya istri anda menginginkan semisal dibelikan perhiasan, maka hal tersebut harus anda ketahui.
Wanita paling suka diutamakan, paling suka dimengerti, paling suka dipenuhi keinginannya dan paling suka dibuat terpesona.
Oleh karenanya, penuhi keingian istri anda untuk memiliki perhiasan yang diinginkan. Maka anda akan mendapatkan balasan yang lebih dari istri anda.
Anda akan mendapatkan kepuasan yang sangat besar saat di ranjang nanti, dan istri pun akan merasa terpuaskan hatinya karena mendapati adegan seksual yang diawali dengan perasaan bahagia.
Anda juga harus memenuhi keinginan seputar bagian tubuh mana yang ingin dirangsang, dicium, diraba, dijilat, diremas atau bahkan dipijit saat adegan bercinta berlangsung.
Jangan sungkan untuk menanyakan, karena kepuasan wanita adalah tujuan utama anda.
2. Buat Istri Merasa Paling Cantik
Untuk membuatnya merasa paling cantik, anda bisa merayunya sebelum atau saat adegan intim berlangsung.
Sambil menggerayangi tubuhnya, anda bisa membisiki kata-kata gombal semisal “ mamah malam ini seksi sekali ” atau ungkapan lain yang anda rasa tepat.
Rayuan gombal akan menyulut birahi istri anda, dengan tersulutnya nafsu gairah seksualnya maka istri anda akan terpuaskan dengan cepat sekali.

3. Rayu Dengan Surprise dan Hadiah

cara memuaskan istri, cara memuaskan istri di ranjang, cara memuaskan wanita, cara memuaskan wanita di ranjang,trik memuaskan istri,cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat,cara memuaskan istri di ranjang menurut islam,cara memuaskan lelakiAntara romantisme dan wanita adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, wanita sangat menyukai sesuatu yang romantis
Wanita suka akan kejutan, kejutan hadiah, kejutan-kejutan yang membuat dia merasa amat dicintai dan merasa paling disayangi.
Cobalah sesekali anda membelikannya kalung emas, dan mengenakannya ke leher istri anda dengan tiba2 saat dia sedang berias diri,
Waw amazing…..pasti anda akan merasa sangat bahagia, dan tentu apa yang anda inginkan darinya pastinya akan diberikan semuanya.
Wanita yang memiliki rasa bahagia yang luar biasa, hormon seksnya juga akan mudah terpancing, saat itulah waktu yang tepat untuk mengajaknya bercinta.
Wanita yang sedang sangat horni karena hatinya diliputi rasa bahagia maka dengan mudah bisa dipuaskan hasrat seksualnya

4. Mulailah Denga Ciuman yang Intens

cara memuaskan istri, cara memuaskan istri di ranjang, cara memuaskan wanita, cara memuaskan wanita di ranjang,trik memuaskan istri,cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat,cara memuaskan istri di ranjang menurut islam,cara memuaskan lelakiCara memuaskan wanita di ranjang yang ke empat adalah dengan memulai adegan bercinta lewat ciuman.
Setelah melakukan ketiga tips di atas, saatnya anda untuk memasuki awalan sesi bercinta yang disebut fore play. Di dalam fore play ini terdapat sesi yang namanya ciuman intens.
Ciuman yang lembut dan penuh kasih sayang membuat seorang istri merasa tidak ada duanya di hati pria. Dengan ciuman yang lembut seorang wanita bisa mengeluarkan cairan pelumas dari vaginanya.
Titik awal wanita akan terpuaskan oleh adegan seksual biasanya diawali oleh keluarnya cairan pelumas yang keluar dari sesi berciuman saja.
Wanita akan mudah mecapai orgasme jika hanya dengan ciuman saja dia sudah mengeluarkan yang namanya caiaran pelumas atau cairan libido.

5. Sambil Cium Bibir Remas Payudara

cara memuaskan istri, cara memuaskan istri di ranjang, cara memuaskan wanita, cara memuaskan wanita di ranjang,trik memuaskan istri,cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat,cara memuaskan istri di ranjang menurut islam,cara memuaskan lelakiCiuman bibir yang intens akan berlanjut pada ciuman bibir yang hot, penuh gairah dan penuh kemesraan.
Ciuman yang sudah menjadi ciuman hot dan menggelora sangat tepat dipadukan dengan adegan remasan payudara atau buah dada.
Payudara yang memang menjadi titik sensitif wanita memiliki tingkat respon rangsangan yang hampir sama dengan mulut vagina.
Remas payudara istri anda dengan lembut dan berangsur dengan penuh nafsu, istri anda akan menggeliat kenikmatan.
Dengan memuaskan istri atau wanita dengan cara ini, pada malam berikutnya bisa jadi istri anda yang akan mengajak anda bercinta terlebih dahulu.

6. Remasan disertai Jilatan Puting

cara memuaskan istri, cara memuaskan istri di ranjang, cara memuaskan wanita, cara memuaskan wanita di ranjang,trik memuaskan istri,cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat,cara memuaskan istri di ranjang menurut islam,cara memuaskan lelakiBerbicara tentang cara memuaskan istri atau wanita memang  tidak bisa lepas dari pembahasan seputar payudara wanita.
Sebagai organ yang begitu memikat pria, payudara juga merupakan organ wanita yang menyimpan ratusan syaraf ke otak untuk  selanjutnya meningkatkan nafsu birahi.
Meremas payudara istri dengan sesekali menggantinya dengan jilatan pada putting akan jauh menggairahkan bagi wanita.
Posisi putting sebagai sentral respon rangsangan paling kuat menjadikan segala bentuk rangsangan di putting begitu nikmat bagi wanita.
Untuk melakukan permainan yang luar biasa, anda bisa melakukan remasan payudara dengan tangan kanan dan mulut menjilat atau mengulum putting bagian kiri.

7. Gunakan Posisi Woman On Top Jika Perlu

cara memuaskan istri, cara memuaskan istri di ranjang, cara memuaskan wanita, cara memuaskan wanita di ranjang,trik memuaskan istri,cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat,cara memuaskan istri di ranjang menurut islam,cara memuaskan lelakiBagi sebagian wanita atau istri yang memang sangat haus akan kepuasan seks, melakukan adegan ekstreem adalah hal biasa.
Jika pada umumnya wanita hanya pasrah dengan teknik atau posisi hubungan intim yang diperagakan suami. Maka untuk kepuasan individunya tidak jarang wanita menginginkan posisi yang lebih hot.
Posisi woman on top adalah posisi ekstreem bagi pria, karena adegan penetrasi sepenuhnya diatur dan dinahkodai oleh wanita.
Dalam posisi ini istri lah yang mengatur cepat tidaknya keluar masuknya batang penis. Mengatur dalam tidaknya batang penis yang masuk ke dalam vagina.
Tidak jarang pula, banyak wanita di Barat yang mempraktikkan goyangan pinggul yang hebat saat melakukan posisi ini untuk menambah kepuasan adegan pentrasiya.
Dengan begini maka istri anda akan merasa terpuaskan adegan ranjangnya. Merasa terpuaskan secara psikologis dan secara batin juga.
8. Saatnya Lakukan Manuver Aneka Macam Gaya Seks
cara memuaskan istri, cara memuaskan istri di ranjang, cara memuaskan wanita, cara memuaskan wanita di ranjang,trik memuaskan istri,cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat,cara memuaskan istri di ranjang menurut islam,cara memuaskan lelakiSebagai lelaki yang perkasa tentu keperkasaan itu bisa anda perlihatkan melalui seberapa banyak anda mampu mempraktikkan gaya bercinta.
Keperkasaan juga bisa terlihat dari berapa durasi waktu lamanya anda menahan sperma, berapa lama anda mampu bercinta hingga anda benar-benar lemas.
Kepuasan wanita sangat tergantung pada durasi bercinta atau juga durasi lamannya anda melakukan penetrasi ( keluar masuknya penis ke vagina ).
Oleh karena itu tidak sedikit pria yang mengkonsumsi obat pendongkrak stamina, hal ini untuk memperlama durasi bercinta dengan berbagai gaya posisi seks.
Ada juga pria yang menggunakan obat peminimalisir rangsangan terhadap kulit kepala penis, mengingat banyaknya kasus ejakulasi dini akibat kulit penis yang sensitif.
Memang untuk memperlama durasi bercinta perlu konsusmi obat pendongkrak stamina maupun obat peminimalisir kulit kepala penis. Mengingat durasi bercinta yang lama bisa didapatkan hanya dengan stamina yang perkasa dan tanpa adanya ejakulasi dini.