Belajar untuk memotivasi diri sendiri

Motivasi Ku
Hasil gambar untuk foto panjat tebing

Saya adalah seorang karyawan dari sebuah perusahaa besar, sudah cukup lama saya bekerja di perusahaan ini hampir 4 tahun tepatnya sehingga membuat saya sekarang telah di angkat sebagai karyawa tetap.

Sudah acap kali saya di pindahkan tugas dan juga sudah beberapakali juga saya berganti ganti atasan mulai dari yang baik, killer sampai yang penjilat pun sudah saya alami.

Terkadang di benak ingin sekali resign dari pekerjaan ini tapi ya apadaya cari kerja sekarang susah dan juga keterbatasan modal membuat saya belum berani untuk mengambil resikonya. terkadang kita di perlakukan seperti budak berseragam. di suruh untu datang sebelum jam kerja resmi dan di suruh pulang melebihi batas waktu bekerja tanpa ada uang lembur alasannya ya klasik LOYALITAS.

Di saat kita melakukan pekerjaan dengan baik hanya satu kata yang saya dapat yaitu Ok dan semacamnya, tapi saat saya melakukan kesalahan sumpah serampah Unlimited lah yang saya dapatkan.
tapi itulah pekerjaan dengan segala konsekuensinya saya harus terima meski hati kecil ingin berontak.

Untung di belakng saya masih ada keluarga saya dan orang yang saya cintai yang mampu membuat saya kebal mendengar ocehan atasan saya, kalau bukan karna itu mungkin saya sekarang sudah ada di penjara.

Untuk saat ini saya sedang mencoba merintis karir saya yang baru, karir yang saya senangi yang memang semestinya di sinilah saya berada, meski belum terlihat hasilnya tapi saya tetap semangat karena saya senang berada disini, hingga pada akhirnya nanti apa yang saya senangi ini bisa membuat saya senang saya akan meninggalkan semua tekanan yang membuat saya tidak merasa senang selama ini.

Saya hanya memikirkan masa depan saya, saya sadar betut saya terlahir dari keluarga tidak mampu, tidak ada warisan yang bisa saya tunggu, tidak ada pembagian rumah mewah atau tanah dari orang tua saya. saya hanya ingin sukses, dan kesuksesan itu hanya bisa di raih saat anda berjuang di jalan yang anda sukai.

mudah mudahan kelak semua ini akan berakhir dengan indah.....