Film James Bond Akan Kembali dan akan jadi yang terakhir

Setelah berbulan-bulan ketidakpastian mengenai apakah kembalinya Daniel Craig untuk berperan sebagai James Bond. akhirnya ia mengkonfirmasi jika dirinya akan kembali berperan dalam Bond 25, seri terbaru James Bond yang saat ini tengah dalam tahap pengembangan. Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu sebelumnya Craig selalu mengeluh tentang peran ini, terutama karena ia lelah dengan tuntutan peran yang harus membuatnya menjaga fisik.

Disisi lain cukup banyak penggemar berharap jika Craig tidak pergi begitu saja, setidaknnya terdapat sebuah film ‘perpisahan’ yang memorable. Namun, komentar terakhir Craig dalam acara The Late Show mengkonfirmasi jika dirinya sangat tertarik untuk kembali sebagai agen 007 dalam Bond 25, ia berkata “Aku pikir ini dia ( momen perpisahan ) . Aku hanya ingin pergi dengan kesan baik. Saya sangat tidak sabar”.

Pernyataan tersebut tentu sangat menyenangkan para penggemar yang mencintai dirinya sebagai James Bond, namun dari pernyataan itu juga ia mengkonfirmasi jika film Bond 25 akan menjadi film terakhirnya sebagai James Bond.
Bond 25 Akan Menjadi Film 007 Terakhir Bagi Daniel Craig


Hal ini juga menegaskan jika ia menolak tawaran studio untuk kontrak sebesar $ 150 juta asalkan ia bisa terlibat setidaknya dalam dua film Bond lain. Terlepas dari itu, lima film James Bond yang ia bintangi adalah pencapaian prestisius bagi sang aktor, dimana pemeran sebelumnya, Pierce Brosnan hanya bisa memerankan tokoh Bond dalam empat film saja.

Setelah kepastian mengenai Daniel Craig, pertanyaan seputar film Bond 25 mungkin akan beralih ke sosok sutradara yang sampai saat ini masih kosong. Setelah dua film sebelumnya di sutradarai oleh Sam Mendes, masih ada beberapa kemungkinan sosok lainnya mengenai siapa yang akan memimpin film tersebut, terdepan adalah Yann Demange yang kabarnya menjadi kandidat kuat mengisi kursi sutradara. Tapi siapa pun itu, dengan Craig yang resmi kembali, hanya masalah waktu sebelum kita mendapat informasi lainnya untuk Bond 25.