Ritual aneh dan Gila Untuk Jadi Anggota Gengster

Ritual Aneh dan Sadis untuk Jadi Gangster
Ritual Aneh dan Sadis untuk Jadi Gangster

Pada kenyataannya kengerian para gangster memang terjadi di dunia nyata. Bahkan tidak hanya dalam memerangi kelompoknya gangster juga dikenal punya ritual aneh sampai yang mengerikan bagi siapa saja yang ingin masuk menjadi anggota mereka.


Quote:Ritual The Hells Angels

Ritual Aneh dan Sadis untuk Jadi Gangster

The Hells Angels merupakan salah satu geng motor yang sangat terkenal di dunia, khususnya di negeri paman sam Amerika. Geng ini memiliki anggota di 29 negara, tapi bukan itu satu-satunya yang membuat mereka terkenal melainkan riwayat mereka yang penuh dengan aksi-aksi kejahatan, kekerasan dan kriminal.
Setiap bikers di banyak Negara mungkin sangat ingin menyandang lambang Hells Angel pada jaket mereka. Tapi tunggu dulu geng motor ini punya syarat dan ritual khusus bagi setiap orang yang ingin menjadi bagian dari mereka. Hells Angels mewajibkan setiap orang untuk dibaptis dengan air seni, tidak hanya itu mereka yang ingin masuk jadi anggota juga harus membasuh muka dengan air seni dan kotoran dari para seniornya. Ritual ini cukup menjijikkan tentunya, tapi bagi mereka ritual tersebut sudah jadi tradisi yang tidak akan dihilangkan.


Quote:Ritual Triad

Ritual Aneh dan Sadis untuk Jadi Gangster

Tentunya gangster yang satu ini sudah sering kita dengar. Bahkan sebenarnya kelompok mereka sudah tidak pantas disebut gangster tapi lebih pantas disebut mafia. Bagaimana tidak Triads telah menguasai hampir semua wilayah di Cina, apalagi dengan track record mereka yang cukup terkenal dengan aksi-aksi kejahatan yang mengerikan.
Triad juga memiliki ritual spesial bagi mereka yang ingin menjadi bagian Triad. Selain dibutuhkan keahlian khusus dan catatan kriminal, setiap orang yang ingin masuk wajib menjalani ritual yaitu dengan meminum semangkuk darah dari para senior termasuk darah dari mereka yang juga ingin masuk sebagai anggota. Sekali masuk maka hanya ada satu jalan untuk keluar yaitu kematian.


Quote:Ritual Jungky Fungky Kids

Ritual Aneh dan Sadis untuk Jadi Gangster

Di benua hitam Afrika, geng Jungky Fungky Kids merupakan salah satu geng yang sangat ditakuti. Bagaimana tidak gangster yang berada di Afrika Selatan ini penuh dengan aksi kriminal dan kejahatan yang mengerikan. Mereka akan melakukan semua cara untuk mendapatkan uang.
Setiap tahun geng ini merekrut para remaja, tapi jangan salah untuk menjadi anggota mereka akan menjalani ritual yang keras dan mengerikan. Tahap seleksi akan dilakukan dengan beberapa tingkatan dan disetiap seleksi mereka yang ingin jadi anggota harus tahan pukul. Tunggu dulu, bukannya dipukul dengan tangan kosong dan satu orang saja tapi akan dihajar oleh banyak orang dengan menggunakan benda apapun. Bagi mereka yang gagal nasib buruk siap menanti yaitu kematian.


Quote:Ritual Mengerikan Geng MS-13

Ritual Aneh dan Sadis untuk Jadi Gangster

Di Amerika khususnya Amerika Utara geng Mara Salvatrucha 13 atau yang biasa disingkat MS-13 merupakan geng yang dikenal sadis dan tidak bermoral. Bagaimana tidak, selain karena dikenal dengan tindak tanduk mereka yang sadis dan mengerikan geng ini juga punya ritual khusus bagi para calon anggota.
Pria yang ingin bergabung harus menjalani ritual menyakitkan dan penuh darah, ya mereka akan dihajar habis-habisan hingga nyaris tewas. Jika selamat ia akan masuk tapi jika tidak ia akan dibiarkan tewas. Sementara para wanita harus menjalani ritual untuk memuaskan para petinggi geng, apalagi kalau bukan disetubuhi. Meski disebut dilakukan secara suka rela tapi pada prakteknya ritual ini justru lebih mirip pemerkosaan yang mengerikan.


Quote:Ritual Sadis The Latin Kings

Ritual Aneh dan Sadis untuk Jadi Gangster

The Latin Kings menjadi salah satu gangster yang paling berbahaya di Amerika, bahkan geng ini punya reputasi yang mematikan. Tingginya jam terbang mereka membuat geng ini punya aturan ketat untuk para calon anggota.
Calon anggota diwajibkan untuk memburu dan membunuh anggota gangster lain yang menjadi musuh the Latin Kings yaitu Disciples. Jangan salah melalukan perburuan bukanlah hal mudah karena anggota Disciples pun punya kode rahasia untuk masing-masing anggotanya dan mereka selalu bersenjata. Jadi kalau bukan dia yang tewas maka si calon anggota yang tewas.