Unik Kafe di PS Mall Ini Sajikan Foto Selfie dalam Minuman Kopi, Lalu Semuanya Bisa Diminum Lho


 Kafe di PS Mall Ini Sajikan Foto Selfie dalam Minuman Kopi, Lalu Semuanya Bisa Diminum Lho
SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Puluhan pengunjung silih berganti menyambangi kafe Algato, yang berlokasi di Lantai 3 Palembang Square Mall (PS Mall), Minggu (10/9/2017).
Pasalnya, ada satu sajian menu minuman yang cukup menarik perhatian pengunjung, yakni Selfie Coffee atau kopi selfie.
Jika biasanya krim dalam kopi dihias dengan pola seperti angsa, bentuk hati dan lain sebagainya, Jenis minuman berbahan dasar kopi tersebut, terbilang unik lantaran menyajikan foto selfie pelanggan di atas foam minuman.
Meski demikian, Owner Algato Kafe, Andi Wijaya mengungkapkan, hasil cetakan foto selfie yang tertera di atas kopi pelanggan tetap bisa dinikmati, sebab menggunakan print pewarnaan yang alami atau tinta food print sehingga aman dikonsumsi.
Pengunjung pun dapat memilih sendiri foto selfie yang hendak ditampilkan dari handphone pribadinya, atau memotret ulang yang akan diambil oleh karyawan cafe.
Untuk pemesanan minuman ini pun tak perlu waktu lama, hanya sekitar 10-15 menit Anda sudah bisa menikmati kopi selfie ala Algato Kafe.
Minuman kreatif yang ditampilkan pada salah satu menu minuman Algato Kafe tersebut, dikatakan Andi, mengikuti tren minuman yang sedang kekinian.
Ia pun mengklaim, jika minuman kopi selfie tersebut kopi selfie pertama di Palembang.
"Awalnya pernah ngopi di aalah satu kafe di Jakarta, terus pas lihat sepertinya unik minuman ini dan belum ada di Palembang. Apalagi, setiap nongkrong kan suka tuh selfie. Sekarang foto-foto selfie kita bisa tampil diminuman yang dipesan," jelasnya.
Selain itu, pengunjung juga dapat memesan dalam keadaan panas dan dingin, asalkan tidak ada batu esnya karena akan mengganggu bentuk wajah atau hasil foto.
"Fotonya bisa 1 orang, bisa juga couple. Menu minuman kopi selfie sangat diminati oleh pasangan karena bisa mendokumentasikan kebersamaan mereka dalam sebuah foto di atas kopi," tuturnya.
Soal harga, kopie selfie ini di banderol hanya Rp 19 ribuan saja. Selain kopi selfie, menu lainnya yang juga terbilang unik adalah twin cup dengan beragam pilihan jenis minuman, mulai dari Thai Tea, Milo, dan lain sebagainya.