Apa Itu Pelet Ajian Jarang Goyang?(Jombo Masuk)

Pelet SAKTI, Ajian JARANG GOYANG (JOMBLO MASUK !!!!)

Pelet SAKTI, Ajian JARANG GOYANG (JOMBLO MASUK !!!!)
Quote:"JOMBLO ga butuh QOUTEZ, JOMBLO butuhnya PASANGAN "
BUKAN Quotez dari seorang Lembu gantengz




Quote:1. Jadi apa si JARAN GOYANG iku
Pelet SAKTI, Ajian JARANG GOYANG (JOMBLO MASUK !!!!)
"eaaaaa " kata sang kuda
Menurut riset yang om lembu lakukan di internet dan mbah Yai Google,Jaran Goyang merupakan suatu ajian sakti untuk memikat seseorang wanita. Jadi sederhananya ajian jaran goyang adalah pelet gan.

Konon gan menurut cerita dari mbah2 terdahulu di dalam dunia spiritualis, ajian jaran Goyang memilik efek yang sangat mandi/ampuh. Bahkan lebih ampuh dibandingkan ajian Semar Mesem (smile of semar). Tetapi walaupun terbilang ampuh, kini ajian ini mulai punah dan cenderung dilupakan. Padahal zaman dahulu ajian satu ini sempat tenar dan menjadi andalan untuk mendapatkan wanita semacam Isy*na Saras*ati atau minimal kalau ga Rais*a yaa mungkin siapa gitu gan 



Quote:2.Sejarah AJIAN JARAN GOYANG
Pelet SAKTI, Ajian JARANG GOYANG (JOMBLO MASUK !!!!)
" sejarah penting, karena manusia pada dasarnya ga bisa move on"
Berdasarkan sejarah dan asal usulnya diketahui bahwa ajian jaran goyang sebetulnya merupakan ajian yang diciptakan oleh seorang mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak menciptakan karya-karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam hal ilmu pelet.

Ia menyusun sebuah kitab yang berisi tentang berbagai rahasia ilmu percintaan. Kitab yang diberi nama "Mantra Asmara" itu, menurut kepercayaan sempat direbut oleh Nini Pelet, dan digunakannya untuk perbuatan jahat. Nini pelet menaklukan banyak laki-laki, termasuk raja-raja Jawa zaman dulu karena ilmu dan ajian yang terdapat dalam kitab buatan Ki Buyut Mangun Tapa.

Waktu berselang. Kini, legenda mengenai kitab Mantra Asmara, Ki Buyut Mangun Tapa, dan Ajian Jaran Goyang sudah mulai dilupakan. Hanya sedikit orang-orang masa kini yang mengetahuinya. Padahal dengan ilmu tersebut, mereka bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Mereka bisa menaklukan lawan jenis yang dicintainya dengan ajian-ajian asmara yang dibuat Ki Buyut Mangun Tapa. Salah satunya yaitu dengan ajian jaran goyang.


Quote:3. Caranya NGEJARAN GOYANG Ciwi INCARAN BAGAIMANA?
Pelet SAKTI, Ajian JARANG GOYANG (JOMBLO MASUK !!!!)
"PERINGATAN YA GAN, Efek negatif Tanggung Sendiri" peringatan om lemboe yang gantenkz


Spoiler for cara ngejaran goyangnya coek!:

Untuk melakukan ajian jaran Goyang diperlukan suatu ritual2 tertentu. Antara lain adalah sbg berikut
  1. Puasa mutih ngepel selama 7 hari berturut2. Apa itu puasa mutih ngepel? Puasa mutih ngepel merupakan puasa yang dilakukan seperti biasanya (tidak makan dan minum), hanya saja dengan suatu ketentuan yaitu diperbolehkan makan 3 kepal nasi (warnanya putih/bukan nasi goreng yaa) dan 1 gelas air putih
  2. Selama berpuasa hindari perbuatan negatif (zina, bohong, menggunjing dll)
  3. Baca mantra 11x saat malam
    21x saat fajar dan saat surup(mau malam) 41x.
  4. Pas mau baca, bayangin si doi yee. Jangan om lemboee (walaupun gantenkz)
  5. Selama 7 hari menjalani ritual yang di atas, maka akan ada efek2 buat target. Salah satunya si doi akan sering memikirkan agan heuheuheu.


Untuk mantranya adalah sbg berikut
Spoiler for mantranya:

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang. Tak sabetake gunung jugrug watu gempur Tak sabetake segoro asat Tak sabetake ombak gedhe sirep Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET] Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

Sekali lagi, semisal mau dipraktekan om lemboe tidak mao tanggung akibatnya yaah jika kenapa2? dibuat info aja bagus dipraktekin not recomended !!!! Kudu ada gurunya soale.