Berikut Tips Usaha Yang Simple Buat Kalian Yang Masih Ngaggur

Tips Usaha Buat Kalian Yang Sedang Menganggur

Quote:
Tips Usaha Buat Kalian Yang Sedang Menganggur
Quote:
Hallo agan n sista sejagat kaskus. Kembali lagi sama o.best, kali ini ane ingin berbagi sesuatu untuk kalian yang sedang harap-harap cemas.
Loh, ko h2c sih? Ya kalian yang sedang gundah menghitung waktu hari kerja kalian sebentar lagi mau selesai kontrak nya atau kalian yang masih mencoba mencari kerja namun belum dapat juga.

Terkadang kita sudah berjuang mati-matian saat bekerja rela memperjuangkan waktu berangkat pagi pulang petang/malam. Namun ternyata abis kontrak juga. Mau bagaimana lagi dengan alasan tidak ada quota sehingga tidak bisa melanjutkan pekerjaannya dan berakhirlah pekerjaan kalian. Namun disini ane memberikan tips buat kalian yang sedang menganggur atau mau menganggur tetapi kalian masih bisa menghasilkan uang/penghasilan meskipun tidak begitu besar namun cukup untuk isi perut dengan nasi padang. Setidaknya masih bisa sambil cari kerja lagi dari penghasilan ini.

Nah, ini tips usahanya disimak ya :



Quote:
1. Percetakan foto lamaran atau jasa buat CV

Tips Usaha Buat Kalian Yang Sedang Menganggur

Nah usaha yang bisa kita geluti adalah percetakan foto dan jasa buat CV. Nah, buat kalian yang bisa komputer atau desain photo pasti cocok usaha ini sambil menunggu panggilan kerja.
Lumayan 1 lembar cetak photo lamaran dihargai 15-25rb loh.
Sedangkan jasa buat CV online seharga 10-20rb nah lumayan kan harganya untuk isi kantong saat nganggur. Bermodalkan komputer/laptop, printer serta jaringan internet pun bisa jadi usaha kaget yang menggiurkan dan bukan cuma itu sambil menyelam minum air, ya sambil usaha pasti dapat info kerjaan dong dari para pencaker yang ingin cetak foto atau minta dibikinin CV online.

Cara usahanya gampang ko, tinggal sebar deh usaha terima cetak foto lamaran di berbagai sosmed, nanti pasti para pencaker langsung menghubungimu, Mudah kan usahanya


Quote:
2. Berburu kuis berhadiah

Tips Usaha Buat Kalian Yang Sedang Menganggur

Nah, ini yang paling mudah namun cukup sulit. berburu kuis berhadiah bermodalkan smartphone di tanganmu kamu bisa mencari-cari di beberapa sosmed tentang sebuah produk yang sedang promosi biasanya sering mengadakan kuis berhadiah ini loh.

Bocoran dari TS nih, coba cari deh di IG banyak tuh kuis berhadiah atau di FB juga ada coba aja kamu cari produk yang sering mengadakan kuis. Hadiahnya juga lumayan buat ngisi dompet mu jika menang tentunya.

Tapi kalau ga dapat jangan sedih ya, namanya juga usaha sampingan ketika nganggur ya kan.


Quote:
3. Ojek online

Tips Usaha Buat Kalian Yang Sedang Menganggur

Ya usaha selanjutnya yaitu ojek online. Di jaman saat ini tidak mungkin kalau orang sudah kerja belum punya handphone dan motor, pasti sudah punya ya kan?
Nah, bermodalkan smartphone dan motor kalian bisa daftar menjadi ojek online loh. Bingung cara daftarnya? Coba tanya saja ke tukang ojeknya pasti dia bakalan ngasih tau ko cara daftarnya.

Sambil ngojek sambil cari kerja, tuh kan sekali nyelam minum air. Udah dapat duit dapat info kerjaan juga bahkan bisa dapat kerja loh. Mudah bukan?