7 Tips Mengatasi Jenuh Saat Berhubungan Suami Istri

Alasan Agan Sista Malas Berhubungan Seks & Tips Mengatasinya




Hallo Gan Sist
Dewasa ini sudah tidak asing lagi dengan kata "Seks".
Seks sendiri adalah kebutuhan biologis manusia yang kudu dipenuhi oleh setiap manusia yang mampu, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga/berumah tangga.  Namun kita kadang bertanya tanya pada diri kita, mengapa kita mulai jarang berhubungan seks degan pasangan kita ya? Kerena apa ya? Padahal kita enggak punya idaman lain Mari kita Cari tahu alasannya & Tentu saja setelah itu kita bisa melakukan hubungan seks bersama pasangan dengan lebih intim dan romantis malam ini.

Jika Hubungan agan sista bersama pasangan dimulai dengan percintaan yang cukup panas & menggairahkan dengan waktu kapan pun agan sista bisa melakukannya. Tapi setelah beberapa lama, frekuensi mulai berkurang.

Apa yang terjadi? Meskipun wajar jika kegembiraan sebuah hubungan baru menyusut seiring dengan berjalannya waktu, Nah jika agan sista berhubungan seks kurang dari sebulan sekali, mungkin ada faktor lain yang berperan menjadi penyebabnya. Dan alasan untuk tidak melakukannya sebanyak yang agan sista biasa lakukan mungkin membuat anda terkejut.

Dan inilah penyebab menurunya gairah seks secara umum, dan tips tentang cara mengatasinya.


1. Gansis Terlalu Lelah

Quote:Alasan Agan Sista Malas Berhubungan Seks & Tips Mengatasinya

Keletihan fisik adalah penyebab menurunnya gairah untuk melakukan hubungan seksual. Saking letihnya kadang kita males untuk melakukan hal apapun begitu juga aktivitas seksual.

Menurut Philip A. Rutter, PhD, seorang psikolog di Philadelphia. "Sepulang berkerja Gansis mungkin sangat kelelahan secara fisik dan mental sehingga rencana untuk bercinta tampaknya sudah sangat melelahkan,"

Solusinya yaitu Lakukan seks pada pagi hari. Karena badan sebahis tidur malam akan lebih bugar dan Pria biasanya terbangun dengan ereksi, jadi tinggal ngegasss aja gan catat Dr. Rutter. emoticon-army




2. Gansis terjebak dalam rutinitas seks yang monoton.

Quote:Alasan Agan Sista Malas Berhubungan Seks & Tips Mengatasinya

Hal itu bisa dirasakan jika pasangan agan tidak menggairahkan seperti dulu, itu mungkin karena Agan terjebak dalam kebiasaan seksual yang monoton.

Sebaiknya Ambil kendali dan tambahkan sedikit bumbu bumbu percintaan yang baru ke rutinitas seksual. Hal itu bisa seperti mencoba posisi baru, tempat yang baru atau mempraktekan fantasi lainnya yang membuat agan sista lebih menyenangkan dan tidak merasa bosan dengan sensasi yang itu itu saja



3. Gansis Terlalu Banyak Minum Minuman Beralkohol

Quote:Alasan Agan Sista Malas Berhubungan Seks & Tips Mengatasinya

Bagi para pecinta hiburan malam Alkohol dan seks memiliki hubungan yang cukup rumit, "Anehnya, bila satu atau dua gelas alhokol bisa membuat gansis berdua bergairah, namun bila minum terlalu banyak hal itu dapat menghambat kemampuan wanita untuk mencapai orgasme," kata Rutter.
"Sedangkan untuk pria, terlalu banyak minuman bisa menyebabkan disfungsi ereksi atau ketidakmampuan ejakulasi." Enggak bisa on  Yaaaa Jadi jangan mabok !!



4. Terlalu Sibuk Dengan Gadget

Quote:Alasan Agan Sista Malas Berhubungan Seks & Tips Mengatasinya

Ini hal kecil yang sering kita lakuin Apakah gansis terus-menerus menggunakan smartphone sepanjang waktu? untuk mengirim email, untuk update status , untuk berlanja online, untuk memeriksa skor olahraga, atau berselancar di internet pada malam hari sebelum waktu tidur? Jika hal itu sering gansis lakukan maka teknologi akan mulai tidur dengan Anda setiap malam

Gansis akan mengalami hal yang namanya berhubungan seks lebih jarang. Sangat sulit bagi suatu pasangan untuk melakukan seks sementara keduanya sibuk dengan gadgenya masing-masing, namun teknologi juga bisa membantu dalam mendapatkan momen yang lebih intim. Dan jika gansis ingin meningkatkan keintiman percintaan, bisa juga perhatikan tempat tidur yang gansis pake untuk bercinta dan harus digunakan untuk dua tujuan saja yaitu tidur dan seks.



5. Gansis Merasa Tidak Percaya Diri

Quote:Alasan Agan Sista Malas Berhubungan Seks & Tips Mengatasinya

Apakah gansis pernah merasa kurang menarik dan tidak percaya diri akhir-akhir ini? Hal itu bisa mengurangi kehidupan seks gansis.
"Ketika pria dan wanita tidak merasa nyaman dengan diri mereka sendiri, keinginan bercinta mereka pun ikutan turun drastis," kata Rutte.
Terus Apa yang sebaiknya dilakukan? Jika pasangan gansis adalah orang yang suka bercanda berilah sedikit candaan untuk mencairkan suasana dan berilah pujian untuk pasangan sehingga rasa percaya diri itu akan muncul pada pasangan gansis.



6. Gansis Terlalu Tertekan

Quote:Alasan Agan Sista Malas Berhubungan Seks & Tips Mengatasinya

Tak peduli apa yang membuatmu tegang, misalnya kejadian menegangkan yang terjadi di luar rumah, seperti pekerjaan kantor atau hubungan pertemanan diluar yang kurang baik hal itu bisa membunuh mood di dalam kamar tidur.
"Kita tidak bisa membuka diri secara fisik dan emosional untuk seks jika kita secara mental merenungkan dan selalu memikirkan kejadian yang penuh tekanan," kata Rutter. Bicaralah dengan pasangan gansis sebelum pergi tidur untuk menghilangkan sesak di dada dan pikiran gansia. Maka agan sista akan bisa rileks dan kembali mood bercinta.



7. Terlalu rewel

Quote:Alasan Agan Sista Malas Berhubungan Seks & Tips Mengatasinya

Terlalu rewel dapat menyebabkan permasalahan diantara pasangan,
Misalnya saja sebelum bercinta salah satunya terlalu banyak sekali permintaan yang membuat salah satu pihak merasa tidak nyaman , minta makan dulu lah , ini lah itu lah  dan sebaiknya gansis membicarakan apa yang akan dilakukan dengan seksama sebelum gansis melakukan hubungan percintaan tersebut 



Itulah beberapa penyebab dan tips mengatasi keluhan keluhan dari penyebab malasnya melakukan aktivitas seks.
Semoga bermanfaat bagi kaskuser yang sudah mempunyai pasangan yang sah dan bagi kaskuser yang belum mempunyai pasangan yang sah hendaklah menjadi pelajaran ketika sudah dewasa.