Tips Mudah Menghadapi Pacar Jutek

Punya Pacar Jutek? Nih Cara Buat Menghadapinya Gan!
Punya pacar yang perhatian adalah menjadi dambaan semua orang termasuk ane. Selalu pengen diperhatiin sama pacar itu adalah keinginnan semua orang. Tapi tidak semua manusia yang ada di bumi ini mempunyai karakter dan sikap yang sama. Dan kita harus terima ketika kita tidak mendapatkan sesuatu sesuai dengan ekspetasi kita. Disaat orang lain dapat pacar yang super perhatian tapi kita malah dapat pacar yang jutek. Tapi ane punya tips nih gan buat menghadapi pacar kita yang jutek. Simple sebenernya dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Quote:Quote:KASIH PERHATIAN JANGAN NUNGGU PERHATIAN
Quote:Punya Pacar Jutek? Nih Cara Buat Menghadapinya Gan!
sumber gambar

Meskipun pacar kita jutek jangan sampai kita malah jutek ke dia gan. Kasih perhatian ke dia jangan sampai enggak. Walaupun kalian merasa usaha kalian itu percuma untuk di lakukan. Tapi percaya aja sekecil apapun usaha kita untuk perhatian dengan dia, dia bakal memperhatikan kok gan. Contoh kecil bentuk perhatian kita adalah dengan memberi kabar terlebih dahulu atau menyapa dulu pacar kita.
Jangan malah kita yang menunggu di kabarin sama dia.


Quote:BERI SURPRISE KECIL
Quote:Punya Pacar Jutek? Nih Cara Buat Menghadapinya Gan!

sumber gambar

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat kejutan kecil kepada kita gan. Dengan harapan kejutan itu bakal membuat dia luluh dan menjadi perhatian kepada kita gan. Bisa dengan cara kita memberikan coklat kepada dia gan, inget ya jangan coklat bubuk juga emoticon-Hammer (S) Jangan lupa waktu ngasih kasih sedikit ucapan romantis bagi dia gan. Ini juga sering ane praktekan ke cewek ane gan dan ampuh kok.


Quote:JANGAN SELINGKUHI DIA
Quote:Punya Pacar Jutek? Nih Cara Buat Menghadapinya Gan!

sumber gambar

Mentang mentang pacar kita jutek kita gak boleh gan buat main belakang sama dia. bagaimanapun juga seseorang yang jutek juga butuh pacar yang setia gan. Jangan di anggap dia tidak tahu kita selingkuh sama yang lain. Bisa jadi dia diem dan jutek tapi dia tau gan yang ente lakukan


Quote:BERI GODAAN KECIL UNTUKNYA
Quote:Punya Pacar Jutek? Nih Cara Buat Menghadapinya Gan!

sumber gambar

Tidak ada salahnya kita becanda dengan dia gan. Bisa dilakukan dengan ejekan ringan atau apalah yg bisa buat dia sesikit tersenyum. Tapi jgn keseringan ya gan isengin dia, jadinya malah nanti dia badmood hehe. Yg penting ente tau waktu aja kapan buat becanda sana dia. Cubit manja ya gan


Quote:sumber : dari pemikiran ane selama ane punya pacar jutek

Quote:Original Posted By syu.galneryus
alhamdulillah pacar ane ini orangnya jutek. ane paling demen sama cewe jutek. karena cewe jutek ini susah untuk dideketin sama cowok2 lain disaat dia udah ada yang punya. cewe jutek itu paling bisa menjaga komitmen, jujur, sabar, sederhana, dan bertanggung jawab dalam urusan hubungan, dan selain itu paling perhatian sama pacarnya walaupun dengan cara yang berbeda, misal dia menunggu kabar atau menunggu aksi dari pacarnya terlebih dulu walaupun entar balasnya terkesan jutek tetap chat atau ngobrol santai sama doi. makanya gak usah khawatir sama hubungan agan yang punya cewek jutek kaya ane  terlebih kalo agan agan orangnya humoris, nah cewek jutek dengan gampang merasa terhibur. daripada cewek yang friendly dan gampang welcome sama orang lain selain pacarnya ya siap siap aja kena tikung ntar.