6 Penampakan Alien Dari Berbagai Dunia

Halo Gan apa kabar. jumpa kembali dengan Gelut Medok. ini threat ke dua Ane  . Kesempatan kali ini nih Ane akan membagikan threat tentang Alien. Maklum masih Newbie jadi masih miskin kata-kata  . Monggo langsung simak saja Gan. 


 
 1. Alien Di India:
Inilah Penampakan Alien yang Benar-Benar Nyata
Kejadian aneh dan mengejutkan telah dilaporkan dari jodhpur nih Gan, dimana makhluk mirip manusia telah ditemukan di bawah tanah. foto Insiden itu terjadi di desa Bawadi Jodhpur, kota besar kedua di Rajasthan, India. dimana penduduk desa menggali sumur untuk mengambil air. Lha Makhluk itu terlihat seperti manusia kecil dan sedikit seperti alien.
Dalam foto tersebut tampak seorang pria memegang "humanoid alien" yang membuat para ahli dan penggemar alien penasaran.
Foto yang diunggah pada 25 Juli ini menunjukkan sosok makhluk dengan empat jari dan tidak ada ibu jari yang kemudian menjadi perbincangan dan menyebar luas di media sosial, khususnya dikalangan penggemar alien.
Banyak yang skeptis dan juga ingin tahu, sehingga para netizen mulai memperdebatkannya. Ada yang menyatakan foto itu asli. ada juga yang beranggapan bahwa itu adalah palsu. Lha kalo menurut agan-agan sendiri gimana?



Spoiler for 2. Makhluk aneh ditemukan di Afrika Selatan:
Inilah Penampakan Alien yang Benar-Benar Nyata
Sebuah penemuan bangkai aneh penggemparkan penduduk di Afrika. Beberapa foto yang diambil oleh jagawana taman nasional, Llewellyn Dixon, pemuda 17 tahun ini menemukan bangkai "mirip alien"di dekat Nature's Valley,sebuah resor di selatan kota tetangga Plettenberg Bay . menunjukkan apa yang tampak seperti makhluk asing atau alien di Afrika Selatan. Bisa agan lihat warna biru dan bagian kepala makhluk ini benar-benar mirip alien,, wiiihh sereeemmm..


Spoiler for 3. Alien di Meksiko:
Inilah Penampakan Alien yang Benar-Benar Nyata
Nah agan yang baik hati.  Empat petani di Meksiko pada tahun 2007 silam mengaku menemukan sebuah makhluk misterius di sebuah ladang di Metepec. Tentu saja penemuan ini mengejutkan dunia, apakah ini sosok alien yang sejak lama dicari manusia?
Empat orang yang bekerja di ladang itu pun mengaku telah menangkap hidup-hidup makhluk yang mereka duga adalah alien. Lha Makhluk yang berbentuk seperti manusia dan terjebak dalam perangkap itu kemudian langsung dibunuh oleh mereka karena takut kalau-kalau dia akan kabur.


Setelah dibunuh  , makhluk itu pun kemudian dimumikan. Tapi yang paling mengejutkan adalah meninggalnya pemilik ladang itu dalam sebuah kebakaran mobil. Nah Kejadian ini rupanya terjadi tidak lama setelah kabar kalau mereka menemukan alien itu menghebohkan dunia sains internasional.
Sejak tahun 2007, Lha makhluk itu selalu menjadi perdebatan dunia. lha Para peneliti yakin kalau test akan membuktikannya. Ternyata mengejutkan! Hasil test membuktikan kalau struktur makhluk itu sama sekali tidak diketahui. , ini karena tubuhnya memiliki karakteristik seperti kadal dan manusia.



Spoiler for 4. Makhluk Aneh Ditemukan di hutan Pennsylvania:
Inilah Penampakan Alien yang Benar-Benar Nyata
Ok Gan lanjut, ada Sebuah bukti video yang menangkap alien ini kembali membuat heboh netizen di dunia maya. video ini diambil oleh seorang warga di hutan Pennsylvania, Harrisurg, Amerika Serikat. lha bisa Agan lihat gimana dalam videonya (yang di atas Gan) tampak sosok makhluk seperti alien berjalan dalam gelapnya malam.
menurut warga diamerika sana nih agan semua , video ini hanya rekayasa dan keingesan belaka.. hmmm..



Spoiler for 5. Alien di Rusia:
Inilah Penampakan Alien yang Benar-Benar Nyata
Menurut peneliti ada beberapa alien yang pernah singgah ke Bumi ni Gan, termasuk yang satu ini . lha bisa Agan lihat. seperti dalam film "Men in Black" saja ada makhluk aneh yang berusaha menaiki sebuah gedung.lha makhluk yang duduga alien ini Gan dan mirip dengan laba-laba direkam oleh seseorang di Rusia. Nah seperti biasa ada aja perdebatan menanggapi video ini. namun tetap saja video ini tetap menjadi misteri masyarakat Rusia hingga saat ini.



Spoiler for 6. Alien di Kolombia:
Inilah Penampakan Alien yang Benar-Benar Nyata
Nah terakhir Gan, sosok alien berhasil tertangkap kamera video di sebuah gua di Colombia. Jika dilihat sekilas memang sosok tersebut sangat menyeramkan dan berbeda dari manusia biasanya. Alien ini berusaha memanjat dinding gua dan naik ke atas.
lha lihat saja Gan melihat si Makhluk ini bergerak sudah membuat bulu kuduk Agan-Agan semua merinding bukan..hi hi hi hi .