Bikin Ngiler, Berikut Adalah Daftar Artis Seksi Dengan Bibir Seksi

Seperti kita ketahui bahwa, setiap orang memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda. Ada yang tebal, ada yang tipis, ada yang menurun dan lain sebagainya. Dari tipe-tipe bibir tersebut, ada salah satu tipe bibir yang biasanya dianggap paling sexy. Yaitu tipe bibir Menurun bak Milea.
Seseorang dengan tipe bibir menurun biasanya dapat dengan mudah menunjukan ekspresi sexy hanya dengan membuka bibir bagian atasnya sedikit saja. Di korea sendiri, ada beberapa artis korea yang terkenal dengan bibir menurunnya yang sexy dan mempesona.
Siapa saja mereka? Berikut listnya:
Tempat Esek-esek Paling murah Klik Di Sini
4. Jennie – Blackpink
5 Artis Cantik Korea Dengan Bibir Menurun Yang Sexy Dan MempesonaJennie merupakan salah satu personil dari Blackpink. Dia dikenal sebagai personil Blackpink paling cantik dan sexy. Salah satu pendukung kecantikan dan keseksiannya ini adalah tipe bibir menurunnya yang sexy. Baik dengan ekspresi datar maupun dengan ekspresi mengangkat bibir sedikit, dia sama-sama terlihat mempesona. Dengan kecantikannya ini, banyak yang menganggap bahwa Jennie ini adalah visual dari Blackpink, meskipun sebenarnnya visual dari Blackpink ini adalah Jisoo.
Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga menghibur.
Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5b98a717c1cb17e0388b456a/tips-jual-beli-mobil-secara-online-cek-yuk-gan/?ref=homelanding&med=hot_thread

1 komentar:

Author
avatar
Reply