Tips bagi wanita agar mendapat kepuasan saat bercinta

Mendapatkan kepuasan adalah salah hal yang cukup sulit untuk seorang wanita untuk bercinta. Jadi, bagaimana bisa mereka mendapatkan multiorgasme. Hal ini biasanya terjadi karena suami yang hanya mementingkan diri sendiri atau wanita tersebut belum terlalu mengetahui daerah sensitifnya.
Tapi sebenarnya, ada cara untuk mendapatkan orgasme saat bercinta, bahkan hingga berkali-kali, yaitu:mendapat kepuasan

  • Melatih Otot Vagina

Untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta, maka otot-otot vagina dan otot dasar panggul Anda harus kuat. Dengan begini, maka aliran darah yang mengalir ke daerah tersebut menjadi lebih lancar sehingga Andapun bisa mendapatkan kenikmatan yang lebih saat bercinta. Adapun cara melatihnya adalah dengan melakukan senam Kegel.
  • Melakukan Masturbasi

Untuk mengetahui daerah mana saja yang harus distimulasi, sebaiknya Anda melakukan masturbasi. Saat Anda sudah mengetahui daerah mana saja yang harus diberikan rangsangan, maka Andapun bisa mengarahkan suami untuk menstimulasi daerah tersebut.
  • Meningkatkan Pemanasan

Salah satu faktor penting dalam mendapatkan multiple orgasme adalah pemanasan atau foreplay. Oleh karena itu, mintalah kepada suami untuk memberikan stimulasi pada daerah klitoris lebih lama. Anda bisa memintanya untuk menggunakan lidah atau jari-jarinya. Dengan begini, Andapun bisa mendapatkan orgasme berkali-kali.
  • Menstimulasi Daerah Lain

Setelah Anda mendapatkan orgasme dari klitoris, maka Andapun masih bisa mendapatkan orgasme dengan memberikan stimulasi pada daerah lain. Beberapa daerah yang bisa Anda berikan stimulasi adalah bibir, leher atau payudara. Mintalah suami untuk mencium, menjilat atau menghembuskan nafas pada daerah ini. Dengan begini, maka Andapun akan terangsang dan bisa mendapatkan orgasme berulang kali.
  • Memberi Stimulasi pada G-spot

Setelah daerah klitoris Anda telah menjadi sangat sensitif karena foreplay, maka sudah saatnya Anda menyentuh daerah yang paling sensitif dari seorang wanita, yaitu G-Spot. Meskipun daerah ini sangat sensitif dan bisa memberikan kenikmatan lebih tapi posisinya sulit ditemukan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena salah satu cara untuk mendapatkan daerah ini adalah bercinta dengan posisi reverse cowgirl. Dengan menggunakan posisi, maka penis suami akan menyentuh G-spot.