4 Rekor terunik dunia, cek di sini

Tidak ingin merasa kalah dari para pria, para wanita dari berbagai negara di dunia ini telah berhasil mendapatkan rekor paling unik dan aneh. Pemecahan rekor ini tentunya bukan hal main-main, pasalnya nggak semua wanita bisa memecahkan rekor aneh seperti ini.
1. Cindy Jackson – Pemegang rekor operasi plastik terbanyak
ahloo rekor paling unik
Cindy Jackson merupakan salah satu wanita asal Amerika Serikat yang berumur 53 tahun. Guinnes World Record mencatat, di umurnya yang sudah kepala 5 ini Cindy masih tetap rutin menjalankan operasi plastik. Cindy mengaku sudah melakukan operasi plastik sebanyak 47 kali dan akan masih tetap berlanjut terus.
2. Melinda Maxie – Pemegang rekor wanita yang memiliki kumis dan janggut terpanjang
ahloo rekor paling unik
Melinda mungkin adalah salah satu wanita yang memiliki syndrom aneh karena dia tercatat sebagai pemilik rekor janggut dan kumis terpanjang oleh Guinnes World Record.
3. Beshine – Pemegang rekor payudara terbesar
ahloo rekor paling unik
Bentuk payudara yang besar adalah salah satu aset keindahan para kaum hawa, mungkin itu adalah salah satu alasan Beshine wanita asal benua biru Eropa untuk terus memperindah bentuk payudaranya. Menurut rekor, Beshine memiliki ukuran payudara seberat 9kg. Berminat menandingi rekor Beshine ?
4. Tatyana Kozhevnikova – Pemegang rekor vagina terkuat
ahloo rekor paling unik
Setelah rekor paling unik Beshine dengan payudara terbesar, yang terakhir kini giliran Tatyana yang menjadi satu-satunya wanita pemilik vagina terkuat. GWR mencatat, Tatyana mampu mengangkat beban hingga 14kg.
Nah itulah beberapa wanita pemegang rekor di dunia. Karena semua orang memiliki karakter dan keunikan berbeda, maka tak salah jika mereka mendapatkan rekor paling aneh di dunia. Tertarik untuk mencoba menandingi mereka atau membuat rekor barumu sendiri? (SA)