Cara dapat uang dengan mudah di internet tanpa modal

Kumpulan Situs PTC Terpercaya 2017

Kali ini saya akan membagikan sedikit kumpulan tentang situs PTC  terpercaya yang telah terbukti masih membayar member nya pada dan mempunyai rating 4.2+ di NetBusinessRating.
1. Clixsense Rating 4.8 Menurut NetBusinessRating

Clixsense merupakan situs ptc terpercaya yang berdiri sejak february 2007 yang telah membayar membernya lebih dari 23Juta $ dan terbukti masih membayar sampai tahun 2017 ini.

Clixsense merupakan situs PTC&GPT yang akan membayar kita setiap kita menyelesaikan klik,survei,offer dan lain2. Salah 1 kelebihan dari situs Clixsense adalah Survei nya yang sangat bernilai besar dan jika earning yang kita dapat tak kalah dari member premium.

Metode pembayaran yang tersedia di Clixsense bisa menggunakan Paypal,Payza,Netteler,Paytoo

Minimal payout untuk member standart adalah 8$
Minimal payout untuk member premium adalah 6$

2. Neobux Rating 4.8 Menurut NetBusinessRating

Banyak yang menyebut Neobux ini sebagai King Of PTC dan ternyata memang benar, karena PTC ini memang terbukti membayar membernya sejak tahun 2008 dan masih tetap terpercaya membayar member di tahun 2017 ini.

Metode pembayaran yang tersedia di Neobux bisa menggunakan Paypal, Payza, Netteler, Skrill

Minimal payout untuk semua member di Neobux adalah 2$ Secara Instant !!
(Jika anda sudah pernah melakukan payout untuk yang pertama kali, maka jumlah payout akan bertambah 2$ dan sampai 10$ tidak akan bertambah lagi, Sebagai contoh jika anda sudah melakukan payout pertama kali sebesar 2$, maka untuk payout selanjut nya akan menjadi 4$ dan 10$ adalah akhir dari bertambah nya jumlah payout)

3. GPTPlanet Rating 4.6 Menurut NetBusinessRating

GPTPlanet merupakan situs GPT sekaligus PTC yang juga terbukti selalu membayar membernya dari tahun 2010-2017 ini.

Di GPTPlanet kita akan mendapatkan $ dengan mudah hnaya dengan registrasi pada menu Paid To Sign UP yang telah di sediakan GPTPlanet ini. Banyak cara yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan banyak $ dari situs ini seperti melakukan klik,registrasi pada website, klik grid dan tentunya jika kalian rajin melakukan klik kalian akan mendapatkan point dan point yang kalian dapatkan bisa kalian tukarkan dengan $, 1 Klik = 1 Point

Metode pembayaran yang tersedia di GPTPlanet ini hanya 2 yaitu menggunakan Paypal dan Payza

Minimal payout untuk semua member di GPTPlanet adalah 1$

4. ScarletClicks Rating 4.4 Menurut NetBusinessRating

ScarletClicks merupakan situs GPT dan sekaligus PTC yang sudah terpercaya membayar membernya sejak tahun 2009-2017 ini.

ScarletClicks dan GPTPlanet adalah 1 Owner, jadi kalian tidak perlu takut scam karena situs ini terbukti dan terpercaya.
Di ScarletClicks juga terdapat PaidToSignUp jadi kita dengan mudah mendapatkan $. Cara lain untuk menghasilkan $ dari situs ini adalah melakukan klik iklan, registrasi pada suatu website, klik grid serta jika kita rajin mengklik iklan nantinya kita akan mendapat point yang akan bisa kita tukar ke $,1 Klik = 1 Point

Metode pembayaran yang tersedia di ScarletClicks ini hanya 2 yaitu menggunakan Paypal dan Payza

Minimal payout untuk semua member di ScarletClicks adalah 2$

5. FamilyClix Rating 4.7 Menurut NetBusinessRating

FamilyClix berdiri sejak tahun 2014, tetapi baru 3 tahun FamilyClix telah mendapatkan banyak feedback positif karena situs PTC ini memang terbukti membayar dan nilai perklik yang di hasilkan juga cukup besar.

Untuk bisa menghasilkan di situs ini kalian cukup rajin mengklika  iklan yang ada, klik grid dan menyelesaikan penawaran yang sangat banyak di sediakan FamilyClix ini. dan jika kita rajin dan selalu mengklik iklan terus setiap hari kita bisa menukar kan point yang ada dengan $ loh, 1 klik = 1 point.

Metode pembayaran yang tersedia di FamilyClix ini  menggunakan Payza, Perfect Money, Bitcoin, Okpay, Payeer, SolidTrustPay

Minimal payout untuk semua member di FamilyClix adalah 2$

6. Twickerz Rating 4.2 Menurut NetBusinessRating

Twickerz adalah sebuah situs PTC yang berdiri sejak tahun 2011 dan masih tetap terpercaya karena selalu membayar membernya sampai tahun 2017 ini.

Sangat banyak cara yang tersedia pada PTC Twickerz untuk menghasilkan uang seperti melakukan klik iklan, melakukan registrasi pada suatu website, melakukan klik grid, menyelesaikan offer yang sangat banyak serta jika kita rajin mengklik iklan kita juga akan mendapat kan point yang nantinya kita bisa tukarkan ke $, 1 Klik = 1 Point

Metode pembayaran yang tersedia di Twickerz ini menggunakan Payza, Bitcoin, SolidTrustPay dan Perfect Money

Minimal payout untuk semua member di Twickerz adalah 1.5$

7. Duitbux PTC Lokal Indonesia Jadi Tidak Masuk Ke Dalam NetBusinessRating

DuitBux merupakan situs PTC lokal yang berasal dari indonesia yang berdiri sejak tahun 2009 dan sampai saat ini DuitBux adalah PTC lokal pertama di Indonesia yang terpercaya dan hampir tidak ada kendala saat melakukan pembayaran terhadap membernya.

Namun 1 Kekurang dari Situs PTC Duitbux ini yaitu kita akan hanya mendapatkan bayaran dari klik tidak seperti PTC luar yang menyediakan banyak penawaran supaya kita bisa menghasilkan uang.

Metode pembayaran yang di gunakan DuitBux adalah Transfer Rekening BANK Lokal Indonesia (Seperti BCA, Mandiri, BRI dll)

Minimal payout untuk member standart di DuitBux adalah 20.000 IDR
Minimal payout untuk upgrade member di DuitBux adalah 10.000 IDR

NOTE : Sebelum kalian mendaftar kan diri kalian dan kalian ingin menghasilkan uang dari situs PTC manapun adabaiknya kalian melihat sejenak TOS (Peraturan yang ada pada suatu situs) yang berlaku pada suatu PTC (TOS biasa nya ada di bawah). Jika kalian tidak melihat Peraturan TOS nya terlebih dahulu maka akan sangat menyakitkan jika pada waktunya kita melakukan payout dan ternyata pembayaran kita tidak di bayar dan akun kita di banned.