Hidup itu simple karna hanya melewati 3 huruf

Secara teori hidup itu simple dimulai dengan huruf B dan di akhiri dengan huruf D sedangakan di antaranya terdapat huruf C.
B artunya Born di saat itulah kita terlahir, belajar untuk menangis, tertawa, mulai melihat wajah ibu kita, ayah kita serta mulai melihat apa itu dunia.
Merasakan kan kasih sayang ibu perlindungan dari ayah atau merasakan indahnya dunia .mungkin saat itu kita belum bisa berlari tapi di dalam gendongan ibu kita bisa melihat 1001 keindahan yang di berikan tuhan. mungkin saat itu tangan kita belum bisa menggapai apa yang kita inginkan tapi ibu kita selalu meberikan apa yang kita inginkan.

C artinya choise atau pilihan, saat kita mulai beranjak dewasa saat itu kita mulai mengerti dan bisa memilih apa yang kita sukai meski ya kadang tak di sukai orang lain, mulai dari memilih tempat sekolah, teman, pacar, bahkan sahabat. dalam masa inilah yang sangat menentukan hidup kita selamnya, maka dari itu jangan sampai salah dalam memilih, intinya sih simple jangan memilih yang tidak kita sukai. Masa depan kita samgat tergantung pada pilihan kita, pilihlah yang paling kamu suka dan yang membuat mu nyaman.

D artinya Dead atau kematian saat inilah semua pilihan kita tadi akan sangat berpengaruh, kemana kita akan di bawa setelah kematian, semua tergantung pada pilihan kita tadi.

jadi hidup itu simple cukup dengan memilih yang benar semuanya akan selesai dengan baik.