Sederhana Ternyata Ini Sarapan Yang Di Santap Orang Sukses Di Dunia

Meraih kesuksesan dalam berkarir merupakan impian setiap orang di dunia. Untuk meraih hal tersebut, memang dibutuhkan pengorbanan, konsistensi dalam berkarya, serta semangat pantang menyerah ketika dihadapkan pada suatu permasalahan.

Selain itu, ternyata ada beberapa hal sederhana yang dapat menunjang kesuksesan seseorang. Salah satunya adalah menyangkut gaya hidup serta pola makan yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

5 Sarapan yang Disantap Orang-Orang Sukses di Dunia

Meski terdengar sepele, kebiasaan makan ternyata cukup berpengaruh dalam menunjang aktivitas. Pasalnya, setiap jenis makanan mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga seseorang dapat beraktivitas dengan maksimal. Menurut para ahli, kunci sukses seseorang juga terletak pada menu makanan yang mereka santap di pagi hari.

Daftar Menu Sarapan yang Disantap Orang-Orang Sukses di Dunia

Michelle Obama

Quote:Mantan First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama, sebetulnya sudah lama menerapkan pola makan sehat. Saat diwawancara oleh EatingWell Magazine, Michelle mengungkapkan bahwa dirinya kerap menyantap telur rebus, turkey sausage, dan grapefruit sebagai menu sarapannya. Jika sedang ingin memakan sayuran, ia akan memetik beberapa jenis sayuran yang ia tanam di salah satu kebun di area Gedung Putih.

Oprah

Quote:Sejak meninggalkan dunia talk show, Oprah Winfrey mulai berkecimpung menjadi seorang Tv producer. Beberapa orang terdekatnya bahkan mengakatan bahwa Oprah mulai tertarik untuk mendalami dunia akting. Di balik aktivitasnya itu, Oprah ternyata memiliki menu sarapan khusus yang selalu ia santap setiap hari.

"Aku selalu membuat roti panggang isi telur dadar, karena aku sangat suka makanan tersebut, dan terkadang aku menambahkan potongan alpukat sebagai variasinya. Untuk minumannya aku lebih memilih chai tea dibandingkan kopi," tutur Oprah.


Emma Watson

Quote:Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, model, dan menjadi salah satu brand ambassador PBB untuk program UN Women Global Goodwill, Emma Watson ternyata masih meluangkan sedikit waktunya untuk membuat menu sarapan.

"Aku selalu membuat olahan tortilla setiap pagi. Aku mencampurkannya dengan guacamole, salsa, dan telur orak arik. Makanan ini sangat praktis untuk diolah namun memiliki cita rasa lezat, yummy!," ujar Emma kepada Marie Claire.

Karl Lagerfeld

Quote:Berbeda dengan artis hollywood lainnya, legenda fashion berusia 83 tahun ini memiliki menu sarapan yang unik dan tentunya sangat praktis untuk diolah.

"Aku selalu mengonsumsi protein shakes rekomendasi dokter pribadiku. Minuman ini memiliki cita rasa cokelat yang khas tetapi tidak mengandung gula sama sekali. Selain itu, aku juga sering mengukus apel. Itu saja. Aku tidak suka menyantap hidangan lain di pagi hari," ungkap Karl.

Warren Buffett

Quote:Setiap pagi selama kurang lebih 54 tahun, billionaire Warren Buffett selalu mendatangi McDonald's untuk memesan paket menu sarapan yang ditawarkan oleh restoran cepat saji itu. Warren mengatakan bahwa ia hanya menghabiskan uang sebesar Rp42 ribu untuk memesan bacon, telur, dan sandwich berisi biskuit keju.

"Ketika aku sedang merasa tidak punya uang, aku akan memesan 2 buah burger sosis dan minuman bersoda," kata Warren dalam film Dokumentarinya di HBO bertajuk "Becoming Warren Buffett".