Belajar Tegar, Inilah Hal Yang Sering Membuat Cowok Minta Balikan Dengan Mantan

Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?

Ada awal dan ada pula akhir, begitu pun sama halnya dengan suatu hubungan. Jika ada pertemuan, maka konsekuensinya harus siap menghadapi perpisahan. Satu kata beribu makna berjuta rasa. Adakalanya kita hanya mampu mengahadapi perpisahan untuk beberapa saat, dan memutuskan untuk kembali menjalin suatu hubungan seperti sedia kala. Ya meskipun orang mengatakan “rasa kedua tidak selalu sama seperti pertama”. Seperti bubur yang tak mungkin lagi menjadi nasi.

Terlepas dari segala pertimbangan yang ada. Selalu saja ada alasan bagi mereka untuk balikan dengan pasangannya. Entah itu karena masih sayang bahkan masih nyaman. Berikut alasan mereka kembali (balikan) pada pasangannya yang saya kutip dari instagram cermindramatis dengan penambahan kata-kata serta ilustrasi gambar pendukung oleh saya pribadi.Selamat membaca dan semoga bermanfaat serta terhibur.


Spoiler for opening picture:

Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?

Quote:1. Khawatir

Spoiler for ulasan:
Quote:Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?
“Masih sayang mah udah pasti ya. Tapi alasan lainnya itu gw khawatir sama mantan gw ini orangnya ceroboh dan menurut gw belom bisa jaga diri. jadi pas putus itu gw makin-makin khawatir ni anak baik-baik aja gak ya keadaannya. Akhirnya gw mau ngejaga dia lagi.” (Poernomo, 23 tahun)


Quote:2. Butuh

Spoiler for ulasan:
Quote:Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?
“Setelah beberapa minggu putus, gw baru nyadar kalo gw bukan cuma sayang, tapi juga butuh. Dengan segala sifat bawelnya dan teliti sama segala hal, ternyata sikap dia itu yang secara gak sadar ngebantu gue jalanin aktivitas sehari-hari.” (Ucok, 25 tahun)


Quote:3. males adaptasi lagi

Spoiler for ulasan:
Quote:Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?
“Males mulai dari awal lagi sama orang baru, males mulai adaptasi, saling kenal lagi dan macem-macem lah pokoknya. Kalau iya dia lebih baik! kalau gak..? mending gw balik ke mantan aja yg udah jelas gw tau dimana sisi kelebihan dan kekurangannya. Itu juga kalau dia mau balikan lagi sih sama gw. hahaha..” (Mamat, 21 tahun)


Quote:4.jadi sering ngelamun

Spoiler for ulasan:
Quote:Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?
“setelah putus akhirnya gw banyak waktu buat sendiri, ngelamun sendiri, disitu gue jadi sering berpikir. Tiba-tiba gw mikir namanya hidup pasti penuh ujian, masalah cekcok sama pasangan aja gw udah nyerah, gmna nanti sama masalah yang jauh lebih berat di depan sana? itu aja sih awalnya gw jadi mantep pengen ajak mantan balikan. (Junet, 24 tahun)


Quote:5. belom move on

Spoiler for ulasan:
Quote:Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?
"Susah move on, itu mungkin gw juga gak sabar jalanin masa2 move on. Awalnya sih gw happy-happy aja, tapi kok kelamaan gw ngerasa kayak gak semangat lagi jalanin hidup. dan gw gak mau ambil resiko, misalnya gw takut mantan gw keburu dapet yg baru juga ahahaha…” (Wahyudi. 25 tahun)