Hanya Rp.200.000 inilah Ponsel Yang Bisa Jadi Spiner

SRIPOKU.COM - Kepopuleran fidget spinner rupanya bisa dimanfaatkan di industri ponsel.
Tak hanya dijadikan sebuah alat permainan tetapi perusahaan bernama Chilli yang terletak di Hongkong, menciptakan ponsel yang memiliki dua fungsi, sebagai alat komunikasi dan juga fidget spinner.
Fidget spinner

Seperti dilansir Verge, perusahaan ​ini menciptakan ponsel dengan nama yang sama seperti perusahaannya, dengan desain yang membuat ponsel ini diputar layaknya fidget spinner.
Material​ yang digunakan berupa polikabronat membuat ponsel ini ​tampak persis seperti ​fidget spinner.
Kemampuan ponsel ​ini ​bisa dibilang setara dengan feature phone​, terlebih lagi sudah tersedia konektivitas Bluetooth dan ​juga bisa mengakses internet.​
Ponsel ini memiliki layar berukuran 1,4 inci dengan resolusi QVGA dan memori internal 32MB yang bisa ditambahkan dengan kartu memori SD card hingga kapasitas 8GB.
Dengan kapasitas tersebut ponsel ini mampu menyimpan hingga 500 kontak dan 200 SMS.
Ponsel tersebut juga mendukung penggunaan dua kartu SIM, namun hanya bisa berjalan di jaringan 2G saja karena baterai yang disediakan terbilang kecil, 800 mAh.
Harganya terbilang murah yaitu USD 20 atau setara dengan Rp2 00 ribu, seperti harga ponsel feature phone di Indonesia.​
Hanya saja, tidak ada aplikasi yang bisa berjalan di ponsel ini.
​Tetapi ponsel ini bisa terhubung dengan headset Bluetooth untuk menerima panggilan atau mendengarkan musik.
Perangkat dengan nama lengkap Chilli K188 ini rencana akan dijual di India dalam 8 pilihan warna dan mendapatkan garansi khusus untuk pasar India.
Selain itu, ponsel ini juga mengklaim bahwa mereka adalah perangkat ponsel pertama di dunia dengan desain ala fidget spinner.