Fachrudin Dan Maiga Tunngu Rahmad Darmawan Merapat Ke Sriwijaya FC

 Fachruddin-Maiga Tunggu Pelatih Rahmad Darmawan Merapat ke Sriwijaya FC?

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sosok Pelatih menjadi magnet bagi pemain top untuk memperkuat sebuah tim. Begitupun Sriwijaya FC tetap menjadi tujuan para pemain mengingat tim ini terkenal royal. Namun sosok pelatih
tetap menjadi pertimbangan.
Salah satunya yang melampirkan kriteria itu mantan pemain Sriwijaya FC yang kini merumput ke Madura United, Fachrudin.
"Sebenarnya bukan syarat, tapi ada beberapa hal yang kini menarik minat saya kembali. Salah satunya karena saya tahu manajernya sudah diganti dan bakal ada penggantian pelatih," kata pemain berusia 28 tahun ini.

Dia pun sudah mendengar jika SFC dengan manajer barunya Ucok Hidayat akan membentuk The Dream Team dengan pelatih RD menjadi bidikan utama.
"Tentunya saya mau kembali ke Palembang, apalagi jika Sriwijaya FC punya visi yang jelas mau juara musim depan," kata Fachrudin yang dihubungi dari Palembang.
Ia tidak membantah jika sudah dikontak Sekretaris Tim SFC Achmad Haris dan berkomunikasi."Hingga kini saya belum tahu dengan Sriwijaya karena saya juga masih terikat kontrak dengan Bali United hingga Desember, selain itu ada juga klub-klub lain yang menghubungi," ujar bek Timnas ini.
Fachrudin merupakan bagian dari SFC di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pada akhir musim, dia memilih hengkang ke Madura United dengan alasan memenuhi permintaan calon mertuanya.
Sementara itu, nama Abdoulaye Aziz Maiga juga masuk dalam daftar.
Apalagi sinyal diperlihat Maiga, karena dia memposting fotonya berseragam SFC. Pertama diposting 15 September, sementara foto kedua diposting lagi 25 Oktober.
Beberapa fans menyambut potisif kembalinya bek tangguh ini. Hal ini semakin menguatkan sinyal kembalinya Rahmad Darmawan ke Sriwijaya FC.
Harus dimaklumi, jika pelatih Lampung itu, sosok kharismatik dan menjadi jaminan pemain
bintang datang ke tim.
Salah satu akun Kiagus Masyhur Az menilai jika ingin SFC tangguh Maiga sosok yang tepat.
"Kalau mau ke papan atas Rekrut lagi Maiga," jelasnya.