Hal Yang Paling Di Sukai Cewek Dari Cowok


Cewek adalah makhluk paling sempurna. Dia adalah ciptaan-Nya yang paling patut untuk dihargai dan dilindungi sebagaimana mestinya. Sifat-sifat dari cewek ini sendiri unik dan bermacam-macam. Yang paling bisa mengerti dia sepenuhnya adalah dirinya sendiri dan Tuhan. Ya, sampai kapanpun wanita punya pola pikir tersendiri yang ga jarang sulit buat di mengerti kaum adam. Dibalik itu semua, ternyata ada loh perlakuan-perlakuan Cowok yang disukain dan gak disukain sama Cewek.


Berikut adalah hal-hal yang Cewek suka dan gak suka dari seorang Cowok versi Ane

Quote:


Hal Yang Di Suka


1. Dikasih Surprise Walaupun Sederhana
Spoiler for :


[HBD2FORSIS] Hal-Hal Yang Cewek Suka Dan Gak Suka Dari Cowok
Udah menjadi hal yang wajar kalau yang namanya Surprise itu bikin siapa aja seneng, apalagi buat cewek. Cewek akan merasa sangat senang dan ga akan melupakanya jika ada cowok ngasih dia kejutan. Mulai dari kejutan-kejutan kecil seperti membelikan si Cewek Ice Cream. Hal kecil seperti itu udah cukup membuat si Cewek bahagia loh Gan. Apalagi kalau Agan-agan cowok ngasih kejutan ulang tahun yang special banget buat Cewek. Pasti tuh doi ga bakalan ngelupain seumur hidupnya Gan 


2. Didukung Hobbinya
Spoiler for :


[HBD2FORSIS] Hal-Hal Yang Cewek Suka Dan Gak Suka Dari Cowok
Siapa sih yang ga senang kalau Hobbinya di dukung sama orang terdekatnya. Well, ini juga berlaku buat cewek. Cewek akan merasa senang sekali kalau hobbinya didukung karena dengan demikian dia merasa di hargai oleh cowok. Ya meskipun terkadang kebanyakan cowok masih kurang peka dan malah ga ngedukung si cewek dengan kata-kata yang sebenarnya ga ada niat nyakitin hati si cewek, tapi si cewek malah ngerasa sakit hati. Contohnya cewek punya hobbi berenang, tapi cowoknya bilang "Aku tuh ga suka kamu berenang soalnya banyak cowok lain yang merhatiin tubuh kamu". Niat si cowok baik, cewek juga mengiyakan, tapi jauh di dalam lubuk hatinya, dia merasa sakit hati loh Gan gara-gara ga di dukung hobbinya.


3. Di Kasih Kabar
Spoiler for :


[HBD2FORSIS] Hal-Hal Yang Cewek Suka Dan Gak Suka Dari Cowok
Komunikasi itu hal yang penting. Terlebih untuk makhluk bernama cewek. Cewek sering di kasih perhatian lewat kabar yang cowok berikan bakal ngerasa seneng loh Gan. Sesimple ngabarin kaya begini "Aku udah sampai di rumah nih, makasih ya buat hari ini" atau seperti "Aku udah di kantor nih, kamu hati-hati ya jalan ke kampusnya. Terlebih kalau si cowok menggunakan fitur Emoticon Smile atau yang lainnya yang membuat si cewek senyum-senyum sendiri saat membacanya. Dan kalian tahu ga Sista? Disaat cowok berhasil membuat cewek mengetik chatting "Hahahaha ngakak" atau "wkwkwkwk apa sih kamu tuh" , hal itu membuat kami para cowok merasa sangat senang dan sedikit bangga bisa membuat orang lain tertawa.


4. Tidak Ada Yang Di Sembunyikan
Spoiler for :


[HBD2FORSIS] Hal-Hal Yang Cewek Suka Dan Gak Suka Dari Cowok
Cewek juga termasuk kategori makhluk hidup yang paling banyak dan paling gampang penasaran sama hal-hal kecil. Contohnya ada ketika cowok bilang mau ngomong sesuatu ke cewek tapi mendadak si cowok ga jadi ngomong. Disaat itu terjadi, cewek bakalan kepo abis dan terus-menerus mengulang pertanyaan yang sama sambil sedikit merengek "Tadi mau ngomong apa sih ih bikin penasaran aja". Contoh lainnya adalah saat cewek dan cowok udah resmi pacaran atau ada hubungan. Biasanya pada saat itu, cewek paling kepo tuh mau minjem Handphone si cowok. Bukannya ga percaya, tapi dia cuman khawatir cowoknya direbut atau berpaling kelain hati.



5. Di Kenalkan Ke Teman Dan Keluarga
Spoiler for :


[HBD2FORSIS] Hal-Hal Yang Cewek Suka Dan Gak Suka Dari Cowok
Level tertinggi pembuktian dari keseriusan seorang cowok adalah dari sikap yang satu ini. Dan level tertinggi perasaan senang yang di alami seorang cewek adalah saat di ajak buat kenalan sama teman-teman dan keluarga si cowok. Meskipun pasti pada awalnya cewek akan bersifat malu-malu kucing sambil bilang "ih engga ah, nanti akunya malu-maluin kamu". Padahal mah di dalam hatinya dia udah jungkir balik kesenegan mau di ajak ketemu orang-orang yang penting dalam hidup si cowok