4 Posisi terbaik dan mudah di praktekan ala Kamasutra

Hasil gambar untuk foto orang lagi ml
Menurut Kama Sutra, setidaknya ada 64 posisi seks yang bisa Anda lakukan ketika bercinta. Apakah Anda sudah pernah mencoba seluruh gerakan tersebut? Jika belum, coba dulu empat posisi seks terbaik dari Kama Sutra seperti yang dilansir dari India Times (23/04) berikut ini.
Posisi pertama
Posisi ini diawali dengan wanita yang berbaring dan menekuk lututnya, sementara pria 'menyerang' dalam kondisi tanpa menindih si wanita. Posisi terbaik lain adalah doggy style, dimana Anda dan pasangan tidak perlu saling menahan tubuh satu sama lain.

Posisi kedua
Hampir sama seperti posisi pertama, namun di sini kaki wanita diletakkan di atas bahu si pria. Posisi yang biasa disebut dengan butterfly position ini pun salah satu posisi seks Kama Sutra terbaik yang bisa Anda coba.

Posisi ketiga
Posisi yang ketika disebut juga dengan reverse cowgirl. Di sini, si pria berbaring dan wanita yang 'duduk' di atas pria dalam keadaan membelakangi pasangannya.

Posisi keempat
Posisi seks Kama Sutra terbaik yang terakhir adalah spoon position, dimana Anda dan pasangan berbaring menyamping dalam keadaan wanita membelakangi si pria.
Meskipun demikian, sebenarnya tidak ada aturan tertentu untuk melakukan posisi wajib di atas ranjang. Anda dan pasangan bisa bereksperimen sesuai dengan keinginan untuk mencapai kepuasan maksimal. Selamat mencoba! [riz]