Gila, Ternyata Ada Paket Wisata Seks, Segini Biayanya

SRIPOKU.COM -- Sebuah perusahaan yang menawarkan liburan dengan X-rated telah diiklankan dengan berani yang menampilkan pesta pora dengan pelacur di sebuah pulau Kolombia.
Pengunjung yang datang ke sini akan disunguhkan dengan seks tak terbatas, narkoba dan alkohol.
Perjalanan liburan yang mereka sebut dengan pulau seks ini berada di sebuah pulau dimana anda bisa melakukan seks sepuas anda .

Di sini disediakan 60 wanita pelacur yang cantik dan seksi serta usianya relatif masih muda hingga membuat anda tidak akan melewatinya momen yang ada.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (9/10)  untuk tawaran pertama ini perusahaan hanya menyediakan 30 tiket atau 30 pengunjung.
Setiap klien akan ditemani dua wanita seksi setiap hari selama 24 jam.
Pada hari kedua klien yang datang akan memiliki waktu setengah jam dengan 16 wanita sekaligus - dan panitia mengatakan bahwa pelanggan akan dapat menemukan 'diri sejati' mereka.
Liburan ditawarkan oleh sebuah kelompok bernama Good Girls Company, yang mengiklankan sebuah perjalanan antara 24 dan 27 November.


Dalam sebuah tayangan video iklannya tampak adegan seorang pria yang sedang makan makanan dari tubuh telanjang bintang wanita.
Di situsnya, perusahaan tersebut mengatakan bahwa klien akan dapat 'menjalani kehidupan seperti yang selalu Anda bayangkan', dan menggambarkannya sebagai 'lingkungan yang bijaksana dan indah bagi pria untuk memenuhi fantasi terliar mereka'.
Good Girls Company menjelaskan di media sosial: "Kami akan memiliki 60 wanita panas yang melayani 30 klien, akan ada dua wanita untuk masing-masingnya (tersedia) 24 jam sehari. Harga sudah termasuk semua makanan akhir-akhir ini."

"Pulau seks" berada di lepas pantai Cartagena di pantai utara Kolombia.

Sebuah rencana perjalanan untuk liburan mengatakan kepada calon wisatawan bahwa akan ada sesi seks pada hari pertama dimana setiap pelanggan dapat berpartisipasi.
Keesokan harinya tawarkan setiap klien setengah jam dengan 16 anak perempuan sekaligus, sedangkan hari ketiga dan keempat menampilkan pesta di kapal pesiar mewah untuk 100 orang, lengkap dengan DJ.
Meskipun pelacuran tidak ilegal di Kolombia, mucikari adalah sebuah kejahatan, sebuah layanan hukum yang diiklankan dalam video tersebut tampaknya akan gagal.
Add-on yang diiklankan di situs web grup meliputi pijat erotis dan bertiga, serta menunggang kuda dan golf bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan seluruh waktunya di kamar tidur.
Hanya saja tidak disebutkan berapa tarif untuk berlibur ke pulau seks di Kolobia tersebut.