Momen Terlucu Saat Kondangan

Berbagai Momen Terkampret Ketika Menghadiri Resepsi Pernikahan

Quote:Halo gansis semuanya, bagaimana kabarnya nih? Semoga ente semua dalam kondisi sehat wal afiat tak kekurangan sesuatu apapun, serta diberikan rejeki yang lancar dan berkah. Aamiin…

Seperti biasanya ane hadir kembali di sini menghadirkan thread yang semoga saja bisa bermanfaat dan menghibur ente semuanya Semoga ente tidak pernah merasa bosan ya dengan seringnya ane membuat thread

Quote:Berbagai Momen Terkampret Ketika Menghadiri Resepsi Pernikahan

Quote:Kali ini ane mau membahas seputar resepsi pernikahan nih gansis. Siapa sih yang tidak suka ketika diundang untuk hadir di sebuah resepsi pernikahan? Kecuali kalau resepsi pernikahan si mantan pastinya banyak bapernya entar Terlepas dari itu, ane yakin banyak yang senang untuk menghadiri resepsi pernikahan. Karena bakal disuguhi makanan dan minuman yang enak-enak ditambah gratis lagi Yah, meskipun dari para tamu undangan juga membawa kado ataupun amplop. Tapi kan bisa disiasati dengan membawa kado atau amplop kosong

Selain perasaan senang dan gembira karena bisa menghadiri acara resepsi pernikahan, adakalanya muncul hal-hal yang tidak terduga terjadi di acara tersebut. Masih mending jika hal-hal tak terduga tadi adalah sesuatu yang mengasyikan atau menyenangkan. Bagaimana jika justru sebaliknya? Berikut ini beberapa momen terkampret ketika menghadiri resepsi pernikahan berdasarkan pengalaman ane sendiri dan juga teman-teman ane:

Quote:Quote:Tak Sabar Mau Mencicipi Makanan, Ternyata Tidak Kebagian Kursi
Quote:Berbagai Momen Terkampret Ketika Menghadiri Resepsi Pernikahan
Quote:Terbayang tidak sih? Berangkat dari rumah dengan dandanan keren memakai baju batik dan celana hitam, sambil membayangkan makanan yang enak-enak. Di dalam hati berkecamuk rasa tidak sabar untuk segera mencicipi makanannya. Namun, begitu sampai di tempat resepsi pernikahan, ternyata kursi-kursi sudah terisi penuh Terpaksa deh menunggu dengan sabar tamu-tamu undangan yang sudah duduk duluan, agar cepat-cepat melahap makanannya Berharap mereka segera bangkit dari kursinya, bergantian dengan tamu undangan yang datang belakangan

Quote:Quote:Dari Rumah Sengaja Perut Dikosongin, Ternyata Tinggal Kuahnya Saja
Quote:Berbagai Momen Terkampret Ketika Menghadiri Resepsi Pernikahan
Quote:Kejadian lucu ini benar-benar pernah dialami teman ane sendiri gansis. Jadi begini, dia mendapatkan undangan resepsi pernikahan dari salah seorang teman yang rumahnya cukup jauh di pelosok daerah pegunungan. Nah, teman ane ini belum mengetahui persis di mana rumah temannya itu. Dia belum tahu berapa jarak yang harus ditempuh dan bagaimana kondisi akses jalannya. Sehingga belum bisa diprediksi berapa jam yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat resepsi pernikahan. Celakanya, dia mulai berangkat sudah lumayan siang pada waktu itu dan sengaja mengosongkan perutnya sendiri. Maksudnya supaya bisa melahap makanan yang banyak di tempat resepsi. Namun sungguh tragis nasibnya, karena ternyata jauh sekali jaraknya dan membutuhkan waktu berjam-jam. Ditambah lagi ketika sampai di lokasi, ternyata makanan sudah habis dan menyisakan kuah supnya saja

Quote:Quote:Terlanjur Memasukkan Amplop Ke Kotak, Ternyata Salah Orang Dan Salah Lokasiemoticon-Ngakak (S)
Quote:Berbagai Momen Terkampret Ketika Menghadiri Resepsi PernikahanKejadian konyol ini juga benar-benar dialami teman kuliah ane sendiri. Seperti ini ceritanya, dia mendapatkan undangan pernikahan dari teman kuliahnya. Sama seperti poin sebelumnya, dia belum mengetahui tentang lokasi resepsi pernikahannya. Sehingga ketika dia menuju ke lokasi, sempat beberapa kali salah jalan Namun akhirnya sampailah juga dia ke sebuah lokasi resepsi pernikahan. Dengan penuh percaya diri, dia melangkahkan kakinya masuk ke area resepsi dan segera mengisi buku tamu undangan. Setelah itu, dia segera memasukkan sebuah amplop ke kotak yang sudah disediakan. Ketika akan menyalami kedua mempelai, dia baru tersadar karena sama sekali tidak ada yang dikenalinya Dia baru sadar sudah salah masuk acara resepsi pernikahan, padahal sudah terlanjur memasukkan amplopnya Dengan perasaan malu, dia pun meminta ke panitia agar dibukakan kotak untuk mengambil amplopnya Maklum saja, sebagai anak kost yang uangnya serba pas-pasan, sudah itu salah lokasi lagi Ternyata di daerah itu memang ada dua acara resepsi pernikahan pada hari dan jam yang sama Salahnya dia juga sih, kenapa tidak bertanya dulu ke panitia untuk sekedar memastikan sebelum memasukkan amplop

Quote:Quote:Terlanjur Duduk Karena Dikira Kursinya Kering, Ternyata Ada Bekas Tumpahan Kuah
Quote:Berbagai Momen Terkampret Ketika Menghadiri Resepsi Pernikahan
Quote:Nah, kalau poin ini ane benar-benar yang mengalaminya sendiri gansis Mengapa bisa sampai terjadi? Jadi, seperti ini ceritanya gansis. Sewaktu ane menghadiri suatu acara resepsi pernikahan, suasananya sudah ramai oleh para tamu undangan. Dan kursi-kursi yang tersedia pun sudah hampir terisi semuanya. Karena takut tidak kebagian tempat duduk, secepat mungkin ane mengambil makanan yang telah disediakan si tuan rumah. Setelah itu ane mencari-cari tempat duduk yang masih kosong. Akhirnya, ketemu juga kursi yang belum berpenghuni padahal di sekitarnya sudah hampir terisi semuanya. Langsung saja ane duduk di kursi itu. Dan apa yang terjadi? Belum lama ane duduk, tiba-tiba ane merasakan sebagian pantat basah Rupanya kursi itu dibiarkan kosong karena memang sudah basah akibat tumpahan kuah Dan tidak ada yang memperingatkan ane akan hal itu. Kejadian itu jadi pelajaran buat ane, agar lebih teliti dan berhati-hati setiap akan melakukan sesuatu

Quote:Quote:Ditinggal Mengambil Air Minum Sebentar, Ternyata Piringnya Sudah Tidak Ada
Quote:Berbagai Momen Terkampret Ketika Menghadiri Resepsi Pernikahan
Quote:Kejadian di poin ini juga berdasarkan pengalaman ane sendiri gansis Ketika menghadiri sebuah resepsi pernikahan, seperti biasanya, setelah menyalami tuan rumah dan pengantinnya, ane bergegas mengambil makanan di meja yang telah tersedia Setelah itu, ane segera menuju kursi dan selanjutnya menyantap makanan yang enak-enak tadi. Karena tidak ada menu yang berkuah, kerongkongan ane terasa kering. Padahal makanan yang disantap belum ada separuhnya Sehingga ane bermaksud mengambil air minum yang telah disediakan. Sedangkan piring yang ada di tangan, ane letakkan di kursi sebelah Saat berjalan kembali ke kursi, ane melihat beberapa petugas atau panitia resepsi sedang mengambil piring-piring dan gelas-gelas kotor bekas tamu undangan. Ada perasaan tidak enak di dalam hati. Benar saja, piring yang ane taruh di kursi tadi sudah tak ada lagi di tempatnya Piring itu sudah diambil oleh petugas atau panitia resepsi pernikahan. Padahal masih banyak makanan di piring yang belum sempat termakan

Quote:Demikian tadi beberapa kejadian terkampret saat menghadiri resepsi pernikahan berdasarkan pengalaman pribadi dan teman-teman ane. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semuanya. Terimakasih dan mohon maaf jika ada salah-salah kata. Jika ada pengalaman serupa ataupun lainnya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar